Ular Kobra Garaga Milik Panji Auto Viral: Kenalan Yuk

Ular Kobra Garaga Milik Panji Auto Viral: Kenalan Yuk

Ditengah viralnya kasus ular kobra yang bermunculan dikompleks rumah-rumah orang bahkan sampai nimbrung ke lingkungan perkotaan.

Kali ini ada lagi nih yang jadi trending youtube yang sampai hits banget sampai beberapa artis-artis sampai pengen ngevlog kek dia. Siapa sih ular itu?

Ular kobra garaga milik panji

Garaga adalah ular kobra jenis "King Kobra" yang memiliki racun yang sangat mematikan, sekali gigit ya kelar idup loe gengs.

Btw, si Garaga itu milik mas Panjing Sang Petrualang, siapa yang masih ingat sama si dia? Itu loh yang sempat diisukan idupnya menyedihkan.

Kok menyedihkan? Ya soalnya bang Panji sendiri sampai pernah diisukan mati di patuk ular, dan masih banyak lagi isu menyimpang lainnya yang bikin dia terlihat hilang dari dunia perfilm-an.

Namun kini ia kembali sebagai vloger animal yang sukses bikin konten-konten terkait hewan dan seputarannya.

Kembali ke Garaga, ada banyak sekali bahasan video tentangnya yang bikin hits, berikut beberapa videonya.

Ini adalah awal mula Panji bertemu dengan garaga si monster king Cobra, diperkirakan panjang si ular viral ini mencapai ukuran 4 sampai 5 meteran. Wow banget kan....

Garaga sendiri makin viral saat didatengin vloger-vloger kondang, dan video diatas itu adalah channel milik @PANJI PETUALANG yang sedang disatroni ama bang Irfan Hakim. Gila kan disatroni artis....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"