Ulang Tahun Dirayakan dengan Sederhana, Moeldoko Mendapat Kejutan Unik dari Para Koleganya

Ulang Tahun Dirayakan dengan Sederhana, Moeldoko Mendapat Kejutan Unik dari Para Koleganya

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko merayakan ulang tahun di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018). Baginya, acara tersebut terhitung kejutan dari kolega-kolega terdekatnya di KSP maupun dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Moeldoko mengaku lebih sering merayakan di rumah bersama keluarga.

Acara pun dilaksanakan dengan amat sederhana, layaknya ulang tahun pada umumnya. Setibanya di lokasi, lagu 'Selamat Ulang Tahun' pun menyambut kedatangan beliau. Begitu juga dengan pernak-pernik perayaan ulang tahun lainnya. Tetap ada kue, tumpengan, dan musik hiburan.

Kesederhaanan perayaan ini juga sejalan dengan pakaian yang dikenakan Moeldoko. Ia nampak santai mengenakan kaus polo berwarna hitam dan celana jeans. Setelan itu juga masih terlihat cocok di usianya yang menginjak 61 tahun.

Selain ucapan selamat dari para kolega, Moeldoko juga mendapat kejutan lain dari relawan yang mendukung beliau untuk maju dalam bursa calon wakil presiden pada pemilihan presiden 2019 mendatang. Ia diminta untuk mendampingi Presiden Joko Widodo yang kemungkinan besar akan maju lagi tahun depan. Para relawan ini menamai diri sebagai Jodoh, singkatan dari Jokowi-Moeldoko.

Moeldoko nampak santun dalam menanggapi hal ini. Beliau mengingatkan agar untuk sementara tidak membicarakan masalah politik terlebih dahulu. Ia meminta yang datang saat itu untuk menikmati pesta sekaligus mendoakan kemajuan NKRI di masa mendatang.

"Saya tidak pernah bersepekulasi, hidup saya ini hanya yang ada di depan mata itu yang saya kerjakan, intinya kita mengabdi untuk bangsa dan negara," ucap Moeldoko seperti yang dikutip oleh Liputan6.com.

Kejutan nampaknya tidak berhenti sampai di situ. Jenderal Moeldoko terkejut ketika salah satu tamu yang hadir adalah orang yang mirip dengan Presiden Joko Widodo. Pria itu bernama Reza Srimulyadi yang memang sudah cukup terkenal karena berwajah mirip presiden. Kontan semua tamu, termasuk beliau tertawa sebelum akhirnya mereka berfoto bersama.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"