Ukuran Baju Wanita Jumbo: Tips Anti Baper-Baper Club, Bye-Bye Minder

Ukuran Baju Wanita Jumbo: Tips Anti Baper-Baper Club, Bye-Bye Minder

Lewatlah sudah saat-saat ketika industri fashion cenderung terhadap wanita mungil. Saat ini, wanita dengan ukuran baju wanita jumbo memiliki pilihan yang cukup banyak dalam hal merek dan label.

Namun, sebelum Kamu berbelanja untuk pakaian ukuran plus, kami memiliki beberapa tips di bawah ini untuk membantumu memilih.

Begini cara memilih dan mencari ukuran baju wanita jumbo

Begini cara memilih dan mencari ukuran baju wanita jumbo Baju wanita (Mayra Hijab)

Perbaiki Ukuran Kamu!

Itu aturan paling penting bagi wanita mana pun, terlepas dari bentuk dan berat badannya saat ini. Kamu harus mengenakan sesuatu yang cocok untuk Kamu. Ingatlah bahwa Kamu tidak bisa menyembunyikan tubuh Kamu selamanya, tetapi ya, Kamu bisa menutupi berat ekstra. 

Namun demikian, pastikan Kamu memilih ukuran yang cocok untuk itu. Ide terbaik adalah membeli dua ukuran sekaligus. Kamu dapat menyimpan satu yang cocok untuk Kamu saat ini, dan yang lain dapat menginspirasimu untuk menjadi lebih ramping.

Baju gaul (youtube.com)

Pakai Umur Kamu!

Ya itu betul! Jika Kamu baru berusia belasan tahun, Kamu tidak perlu berpakaian seperti 35 kek emak-emak aja, belum waktunya tau pake ukuran baju wanita jumbo kek gitu. Cuman karena berat badan Kamu. Fashion adalah tentang menyeimbangkan kenyamanan dan gaya, dan penting untuk bereksperimen. 

Cobalah untuk mengenakan pakaian yang menyanjung tubuh Kamu, terlepas dari usia Kamu. Tidak ada yang terlarang bagi wanita mana pun di luar sana. Satu-satunya yang Kamu butuhkan adalah kepercayaan pada gaya Kamu sendiri, dan jika Kamu memilikinya, semuanya akan terlihat sebagus yang diharapkan.

Beli online!

Jika Kamu mencari lebih banyak pilihan dalam gaun ukuran plus untuk wanita, yang terbaik adalah memeriksa online. Ada beberapa merek luar biasa di web, dan beberapa di antaranya ada di seluruh belahan dunia. 

Alih-alih memilih nama yang membuat pakaian biasa, lebih baik memilih merek yang memahami dan mencerminkan kebutuhan wanita berukuran plus. Kamu akan menemukan lebih banyak opsi dalam cetakan, ukuran, dan gaya, tergantung pada kebutuhan Kamu.

Ikuti aturan!

Beberapa aturan mode selamanya. Jika Kamu suka mengenakan garis, garis vertikal akan terlihat lebih baik daripada garis horizontal. Juga, garis yang lebih tipis akan membuat Kamu terlihat lebih ramping daripada garis besar dan lebar. Kamu juga perlu mencoba warna yang lebih gelap, terutama untuk malam hari. Wajib banget ni di catet! 

Bagi mereka yang tidak menyukai warna hitam untuk efek miring, biru tua dan nuansa hijau tua adalah pilihan terbaik berikutnya. Kamu juga perlu mencoba cetakan baru. Cetakan yang lebih kecil pasti akan terlihat lebih baik, tetapi sekali lagi, tidak ada norma yang sulit untuk diikuti dalam hal ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"