Udah Mikirin Uang THR? Ini 5 Keperluan Lebaran yang Sebaiknya Dibeli

Udah Mikirin Uang THR? Ini 5 Keperluan Lebaran yang Sebaiknya Dibeli

Memasuki bulan Ramadan pasti ada yang sudah terpikir tentang uang THR. Uang THR biasanya diterima pegawai mulai 14 hari sebelum Lebaran. Bagi kamu yang sudah kepikiran mau pergunakan uang THR untuk apa, berikut beberapa keperluan Lebaran yang bisa dibeli pakai uang THR tersebut.

Baju Muslim

Sisihkan uang THR yang kamu terima untuk membeli baju muslim. Baju muslim seperti kaftan atau gamis atau baju koko bisa menjadi pilihan barang yang dibeli pakai uang THR. Siapa sih yang nggak mau tampil memukau dan jadi perhatian di Lebaran?

Lebaran sudah pasti banyak kebutuhan. Jadi jangan sekali-sekali membeli baju dalam jumlah yang banyak dan mahal. Beli cukup satu atau dua potong pakaian untuk Lebaran hari pertama dan hari kedua. Karena hanya membeli baju sedikit kamu pun bisa menyisihkan sisa uang THR untuk keperluan lain.

Uang THR (Lazada)

Produk Kecantikan

Mungkin ini cocok untuk wanita yang mendapat THR. Membeli pakaian sudah, jangan lupa apabila skincare habis bisa segera dibeli. Bertemu banyak orang saat Lebaran tentu kita ingin wajah terlihat cantik, segar, dan sehat. Ada beberapa produk kecantikan yang bisa dibeli antara lain serum, moisturizer, sunscreen, dan masker wajah.

Alat Keamanan Rumah

Alat keamanan rumah bukan hanya kunci gembok pintu saja. Alat kemanan rumah seperti kamera CCTV bisa dibeli memakai uang THR. Alat ini sangat berguna bagi orang yang mau melakukan perjalanan keluar rumah atau mudik Lebaran selama beberapa hari. 

Rumah yang kosong tak berpenghuni membuat incaran orang-orang jahat untuk masuk ke dalam rumah dan mengambil barang. Dengan memiliki CCTV membuat kita bisa melihat kondisi dalam dan luar rumah dari jauh, lewat aplikasi CCTV di smartphone.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"