Twitter Please Do Your Magic, Temukan Saudara Ketiga Nadya dan Nabila

Twitter Please Do Your Magic, Temukan Saudara Ketiga Nadya dan Nabila

Mantra 'Twitter please do your magic' banyak digunakan orang buat nyari barang hilang, nyari orang, nyari hewan kesayangan yang gak balik hingga beragam informasi.

Kali ini karena Twitter saudara kembar yang terpisah selama 16 tahu akhirnya bertemu. Padahal mereka gak pernah ketemu sejak lahir loh gengs. Keluarga juga gak pernah kasih tahu kalau ternyata anak-anak ini punya kembaran.

Thread Nadya tentang kisahnya bertemu saudara kembar (Twitter @jonasociety)

Dimulai dari teman Nadya yang ngasih video dari akun yang mirip banget sama dia. Kejadian ini udah sejak 2018. Saat itu Nadya tidak memperhatikan lebih detail pemilik akun tersebut. Hingga temannya ngirim video lagi dari akun yang sama.

Akhirnya Nadya penasaran dan mencoba menelusuri akun milik Nabila. Terkejut, ternyata banyak banget yang mirip dengan dirinya. Nadya akhirnya mengirim pesan melalui Twitter.

Ternyata keduanya punya banyak kemiripan. Gak cuma wajah, bahkan cara pose foto, kegemaran makan es batu, suka bikin video dan vlog hingga pobia yang sama.

Mereka sampek masuk TV (Twitter @jonasociety)

"Awalnya saya kira hanya sebatas kemiripan wajah, tapi setelah kami ngobrol lebih jauh ternyata kami punya hobi dan tanggal lahir yang sama" kata Nabila dikutip Kompas.com di Gowa, Sulawesi Selatan, Senin

Nadya juga bertanya pada keluarga angkatnya. Akhirnya, kakak angkat Nadya mengaku kalau emang bener punya kembaran.

Sewaktu baru lahir, Nadya kembar tiga. bayi yang lain diadopsi karena keterbatasan biaya waktu itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"