Turis Kanada Ini Kembalikan Artefak Kuno dari Pompeii yang Diambilnya, Apes Kena Kutukan Belasan Tahun!

Turis Kanada Ini Kembalikan Artefak Kuno dari Pompeii yang Diambilnya, Apes Kena Kutukan Belasan Tahun!

Seorang perempuan asal Kanada pernah menjadi turis yang berkunjung ke Pompeii tahun 2005 lalu. Di Pompeii, turis Kanada ini sempat mengambil beberapa artefak kuno. Tapi akhirnya dia apes setelah membawa artefak kuno dari Pompeii itu ke negaranya.

Baru-baru ini, surat kabar italia Il Messagero mengabarkan bahwa perempuan bernama Nicole itu mengirimkan kembali artefak kuno dari Pompeii yang diambilnya. 

Dia mengirimkan dua buah batu dan pecahan ubin dari sebuah bangunan kuno di Pompeii.

Warga Pompeii yang tewas akibat letusan Gunung Vesuvius (livescience.com)

Nicole mengembalikan artefak kuno itu lantaran dianggap membawa kesialan dalam hidupnya.

Bersama barang yang diambilnya itu, Nicole juga menulis sebuah surat. Turis Kanada itu mengatakan sejak kembali dari Pompeii, dia mengalami nasib nahas. Mulai dari mengalami kanker payudara hingga keluarganya bangkrut.

"Kami seperti terus-terusan kena masalah hidup," ungkap Nicole sambil menyalahkan kesialan yang ia anggap datang dari artefak kuno tersebut.

"Saya mengambil sepotong sejarah dengan begitu banyak energi negatif yang melekat padanya. Orang-orang mati dengan cara yang sangat mengerikan dan saya mengambil benda yang berhubungan dengan kerusakan tersebut," lanjutnya.

Pompeii sendiri telah menjadi sebuah kota mati yang menjadi situs bersejarah di Italia. Dulunya, Pompeii adalah kota yang makmur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"