Tujuh Kebiasaan Orang Sukses yang Mungkin Kalian Lakukan Saat Ini

Tujuh Kebiasaan Orang Sukses yang Mungkin Kalian Lakukan Saat Ini

Siapa yang tidak mau berhasil dalam apapun yang diusahakan di segala bidang. Ini lah tanda orang sudah mengalami kesuksesan. Yang membuatnya demikian tentu bukan apa yang ia tekuni, tetapi adalah bagaimana ia menekuninya.

Berikut ini adalah tujuh kebiasaan orang sukses. Kebiasaan ini adalah bukti ketekunan tersebut sehingga tak membatasi pada beberapa bidang saja. Yuk kita simak apa saja kebiasaan tersebut, kali aja kalian sudah melakukannya sehingga bersiap menuju kesuksesan.

1. Memandang kegagalan adalah harta

 1. Memandang kegagalan adalah harta Kebiasaan orang sukses (daily.jstor.org)

Kegagalan bukan untuk disesali, tetapi adalah harta untuk benar-benar belajar. Orang sukses akan menarik keuntungan dan belajar dari kegagalan. Bagi mereka tidak ada kesuksesan tanpa menjalani banyak kegagalan terlebih dahulu.

Buat daftar apa saja kesalahan yang dibuat, analisa dengan baik, simpulkan apa pelajaran yang bisa ditarik dari setiap kesalahan. Pengusaha sukses seperti Bill Gates misalnya, gagal dalam bisnis pertama yang ia rintis. Tapi kemudian bangkit lagi.

2. Tidak suka ikut-ikutan

2. Tidak suka ikut-ikutan Kebiasaan orang sukses (thelevel.my)

Orang yang sukses tidak suka mengikuti apa yang sedang menjadi trend pada saat ini. Mereka merasa bahwa untuk memutuskan sesuatu, seseorang harus menggunakan keputusannya sendiri. Karena dari situ lah datang yang namanya inovasi. 

Orang sukses tahu cara menggabungkan keuntungan dari dunia modern dengan ide sendiri. Orang sukses juga tidak membandingkan diri dengan orang lain. Mereka berpikir sendiri dan menciptakan sesuatu yang unik. Kebiasaan ini bisa dilatih dengan kritis melihat kondisi sekitar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"