Trisulo Wedo, Agama Baru yang Diramalkan Akan Muncul di Indonesia

Trisulo Wedo, Agama Baru yang Diramalkan Akan Muncul di Indonesia

Michael Nostradamus merupakan pria yang berprofesi sebagai peramal terkenal asal Prancis. Michel juga punya darah keturunan Yahudi. Dalam narasi ramalannya, Michael menyebut bahwa tahun 2022 akan muncul agama baru di dunia termasuk Indonesia.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, menurut ramalan Michael, agama tersebut tidak pernah dikenal dan diprediksi oleh banyak orang. Agama itu diduga bernama Trisulo Wedo, yakni sebuah keyakinan  yang hanya berisikan tiga perintah dan tiga larangan saja.

Artinya setiap manusia yang menganut agama itu harus melakukan tiga perintah dan tiga larangan yang wajib dilakukan. Tiga perintah konon berisi manusia harus melakukan perbuatan yang benar, lurus, dan jujur dalam berucap.

Ilustrasi Agama Baru (Tribunnews.com)

Sementara tiga larangan dalam Trisulo Wedo yang dimaksud adalah manusia tidak boleh melakukan perbuatan yang merugikan orang lain. Manusia juga dilarang untuk melakukan tindak pencurian, hingga berbuat kejahatan kepada sesama manusia yang lain.

Michael menyebut bahwa akan muncul seorang laki-laki yang menjadi pemimpin agama baru itu. Dia menjelaskan orang itu sebagai The Man From the East atau laki-laki dari timur. Namun secara rinci dia tidak menyebut siapa nama dan bagaimana perawakan dari pria tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"