Trending di Twitter Usai Bikin Saham Minuman Bersoda Anjlok, Cristiano Ronaldo Dapat Gelar Real Influencer

Trending di Twitter Usai Bikin Saham Minuman Bersoda Anjlok, Cristiano Ronaldo Dapat Gelar Real Influencer

Baru-baru ini, megabintang dari dunia Sepakbola Cristiano Ronaldo kembali jadi perbincangan publik. Bahkan, namanya trending topic di Media Sosial Twitter. Tak main-main, saat ini nama Ronaldo dicuit ulang lebih dari 700 ribu kali.

Berdasarkan penelusuran mengapa nama pesepakbola berjuluk CR7 itu melejit, rupanya terkait dengan dua hal.

Pertama, Cristiano Ronaldo mencetak sejarah di Piala Euro yang tengah bergulir. Kedua, selebgram termahal sejagat itu menyingkirkan dua botol minuman bersoda saat konferensi pers dengan awak media beberapa waktu lalu.

Aksi Geser Botol Viral

Aksi Cristiano Ronaldo Menggeser Botol Cola, Viral (YouTube)

Diberitakan sebelumnya, jelang pertandingan Hungaria versus Portugal, Selasa (15/6/2021) malam waktu Indonesia, Cristiano Ronaldo berulah dalam sesi konferensi pers. Atlet dengan 299 juta pengikut di Instagram ini duduk menghadap meja.

Beberapa detik kemudian, Cristiano Ronaldo menggeser dua botol minuman bersoda yang bertengger di meja. Padahal, minuman bersoda tersebut konon salah satu sponsor resmi Piala Euro.

Tak hanya menggeser, pesepakbola kelahiran 5 Februari 1985 ini berujar, "Minumlah Air, bukan Coke." Ia kemudian menggenggam botol air mineral tanpa merek di depan awak media.

Ulah Cristiano Ronaldo yang viral tersebut menuai pro-kontra. Makin heboh, setelah berbagai media internasional menyebut saham perusahaan minuman bersoda itu anjlok. Kerugian ditaksir 56 triliun rupiah. Versi lain menyebut, 57 triliun rupiah.

Perkara Gol



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"