Tren Pohon Natal Tahun Ini: Pelangi yang Bikin Hepi

Tren Pohon Natal Tahun Ini: Pelangi yang Bikin Hepi

Pohon Natal tuh udah kayak fashion aja deh jaman sekarang. Soalnya, pohon Natal juga punya tren tersendiri gengs.

Kalo tahun lalu, pohon Natal yang ngetren adalah pohon Natal berwarna hitam dan terbalik. Tapi tren pohon Natal tahun ini adalah ... pelangi. Wah, pasti bikin hepi nih.

Pohon Natal pelangi jadi tren tahun ini (pinterest.com)

Dikutip dari Today.com, permintaan pohon Natal pelangi meningkat di akhir 2019 ini. Hal ini pun dicatat di laman situs belanja online seperti Amazom dan eBay. Fix, suasana Natal bakal tambah semarak nih.

Pohon Natal pelangi yang jadi tren tahun ini tentu bukan pohon beneran sih gengs. Pohon Natal itu berbahan plastik. Setiap pohon Natal yang dijual secara online itu juga dibuat dengan style pelangi yang beda-beda.

Kamu tinggal pilih deh, pohon Natal yang motifnya spiral atau yang motifnya bertumpuk. Harga jualnya pun bervariasi. Rata-rata mulai dari 99 dollar AS atau sekitar Rp1,4 juta per unit.

Gimana, bikin hepi ya gengs~ (Instagram @darthninj3tte)

Nah, karena pohon Natal pelangi jadi tren tahun ini, pengguna media sosial pun mulai memposting foto-foto pohon Natal pelangi mereka. Di Amerika Serikat, seorang guru memposting foto pohon Natal pelangi yang jadi dekorasi di kelasnya.

Guru itu juga gak lupa untuk menambahkan berbagai hiasan pohon Natal yang unik-unik. Misalnya, krayon. Bikin hepi deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"