Transgender Korea Ini Sempat Disebut Paling Cantik, Kini Wajahnya Hampir Tak Dikenali

Transgender Korea Ini Sempat Disebut Paling Cantik, Kini Wajahnya Hampir Tak Dikenali

Harisu, merupakan penyanyi Korea yang merupakan seorang transgender. Penampilannya sempat menghebohkan publik karen parasnya yang cantik. Setelah sekian lama tidak muncul di televisi, penampilan Harisu kembali jadi sorotan karena wajahnya yang berubah karena operas plastik.

Harisu mengawali kariernya sebagai model dan  penyanyi. Ia kemudian melakukan operasi pengganti kelamin di tahun 90an. arisu merupakan orang kedua dalam sejarah Korea Selatan yang secara legal mengubah gender.

Dan belakangan ini, ia aktif di media sosial sebagai influencer. Dirinya kerap mengunggah foto dirinya sendiri. Banyak yang mengkau jika wajahnya berubah total dan tampak lebih muda.

Harisu, transgender Korea ( via instagram)

Dari foto terbarunya, terlihat dagu wajahnya sedikit lebih kecil dan meruncing. Mata dan bibirya juga diubah menjadi lebih lebar. Apalagi gaya busananya yang kerap glamour, membuat dirinya terlihat awet muda.

Perjalanan karir Harisu berawal saat ia mengikuti ajang pencarian bakat. Lalu, ia diajak menjadi bintang iklan brand kosmetik. Kemudian ketika ia mengaku soal jenis kelaminnya, popularitasnya malah semakin meningkat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"