Trailer Film Joker Versi Indonesia Ini Viral Seketika ... Udah Lihat Belom?

Trailer Film Joker Versi Indonesia Ini Viral Seketika ... Udah Lihat Belom?

Film "Joker" yang lagi tayang belakangan ini emang happening banget deh. Film arahan Todd Phillips yang dibintangi aktor Joaquin Phoenix ini berhasil banyak penonton terkagum-kagum.

Banyak pujian datang untuk film ini, terutama sih karena sinematografinya yang apik. Belom lagi akting Phoenix yang sangat emosional.

"Joker" sukses banget nih filmnya (vox.com)

Para penonton bakal tenggelam dalam cerita asal mula musuh bebuyutan Batman ini.

Kesuksesan film ini pun menginspirasi para pembuat film lainnya. Salah satunya film maker asal Indonesia.

Lewat akun Instagram @magijibril, trailer film "Joker" pun dibuat lagi. Tapi dalam versi Indonesia ya gengs.

Trailer itu pun diunggah di akun itu pada Senin (14/10/2019) lalu. Meski  disebut 'video iseng', ternyata video itu mendapat respons luar biasa juga dari netizen.

Pemilik akun yang bernama asli Jibril Erlangga itu sebelumnya telah menggunggah foto temannya, Rinaldy Zulkarnain. Wajah temannya itu didandanin kayak Joker yang diperankan Joaquin Phoenix.

Jibril juga memperkenalkan Verren Natasya sebagai make up artist Joker versi Indonesia ini dalam keterangan postingannya itu. Di tangan mereka bertiga, trailer film "Joker" versi Indonesia ini digarap.

"Rencananya mau bikin trailer2an nya JOKER dri shooting kemarin, mungkin rada telat karena juga lgi hectic job tpi gue sendiri excited buat ngedit n rampungin videonya," tulis Jibril dalam unggahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"