Tragis! Pria Ini Tewas Usai Nekat Ikut Kompetisi Minum Alkohol Kurang Dari 2 Menit Demi Hadiah Uang Rp179 Ribu

Tragis! Pria Ini Tewas Usai Nekat Ikut Kompetisi Minum Alkohol Kurang Dari 2 Menit Demi Hadiah Uang Rp179 Ribu

Kematian tragis dialami oleh seorang pria asal Afrika Selatan. Dilansir dari Mirror, awalnya pria yang disembunyikan identitasnya itu ikut serta dalam kompetisi pesta minuman beralkohol di Limpopo, Afrika Selatan untuk memenangkan hadiah sebesar 10 poundsterling atau sekitar Rp179 ribu.

Peserta diminta minum alkohol Jagermeister sampai habis sekaligus dalam waktu paling cepat. Tampak dari video yang beredar, pria itu menegak alkohol tanpa henti. Orang-orang disekitarnya terlihat bertepuk tangan dan bersorak selama kompetisi itu berlangsung.

Foto: Alkohol Jagermeister (Mirror)

Pria itu pun berhasil menghabiskan seluruh minuman beralkohol itu dalam waktu kurang dari dua menit. Nahas tidak lama setelahnya, pria itu jatuh pingsan. Langsung saja, pria itu dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Tapi ternyata, pria tersebut dinyatakan meninggal dunia. Menurut laporan, polisi di Limpopo, Afrika Selatan sudah dikerahkan untuk menyelediki kasus kematian tragis pemuda yang diperkirakan berusia 25 tahun itu.

“Pemenang yang dapat menghabiskan seluruh botol Jaegermeister dalam waktu tertentu, akan mendapatkan uang tunai R200 (Rp179 ribu). Salah satu dari mereka langsung pingsan setelah itu dibawa ke klinik setempat, di mana dia dinyatakan meninggal dunia," kata Brigadir Motlafela Mojapelo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"