Tragis! Pasien Tewas Usai Nekat Selingkuh Hingga Berhubungan Badan Sama Perawat Di Parkiran RS

Tragis! Pasien Tewas Usai Nekat Selingkuh Hingga Berhubungan Badan Sama Perawat Di Parkiran RS

Hubungan terlarang yang menimbulkan peristiwa mengenaskan kembali terjadi. Kali ini, hubungan tersebut terjadi antara suster dan pasien yang dirawatnya. Peristiwa ini diketahui terjadi di kota Wrexham, Inggris.

Sejoli itu pertama kali bertemu di sebuah rumah sakit, di mana sang pria jatuh sakit dan dirawat oleh sang suster. Dari pertemuan inilah, benih cinta muncul di antara mereka. Keduanya pun menjalin hubungan.

Setelah berpacaran cukup lama, sang perawat baru mengetahui kalau dia hanyalah selingkuhan. Pasien yang dirawatnya itu ternyata sudah punya pasangan. Meski begitu, dia justru tidak peduli dan tetap melanjutkan hubungan.

Ilustrasi Perawat Dan Pasien (Kerala Kaumudi)

Perselingkuhan itu pun berjalan selama sekitar satu tahun sampai akhirnya terjadi peristiwa mengejutkan. Di mana, pasien tersebut ditemukan meninggal dunia di parkiran rumah sakit tempat sang perawat bekerja. 

Setelah diperiksa, pasien itu dilaporkan tewas karena serangan jantung. Sebelum meninggal, sang pasien dan perawat selingkuhannya itu ternyata baru saja melakukan hubungan intim. Perawat itu pun langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Imbas dari kejadian ini, perawat itu harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kepada polisi, perawat itu mengaku bertemu dengan pasien itu setelah saling bertukar pesan. Saat itu, sang kekasih mengatakan sedang tidak enak badan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"