Tragis! Pasangan Diserang Begal Saat Mesum Di Hutan, Jasadnya Ditemukan Terkubur Sambil Pegangan Tangan

Tragis! Pasangan Diserang Begal Saat Mesum Di Hutan, Jasadnya Ditemukan Terkubur Sambil Pegangan Tangan

Publik di media sosial sempat dikejutkan dengan peristiwa pasangan ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terkubur di hutan usai berbuat mesum. Rupanya, keduanya merupakan korban pembunuhan yang dilakukan begal yang berniat untuk menguasai hartanya.

Dilansir dari Daily Mail, kedua korban adalah pengusaha Yury Beznischenko dan kekasihnya, Alla Vitryak. Di hari-hari tertentu dalam seminggu, keduanya memang sering datang ke hutan di dekat desa Gutyrivka, Ukraina tengah untuk menghabiskan waktu bersama.

Mereka sengaja pergi ke tengah hutan agar bisa bermesraan di dalam mobil tanpa diganggu orang lain. Tapi nahas, suatu hari keduanya tiba-tiba dikepung dua begal yakni Gennady Andreev dan komplotannya Ruslan Klemenchuk. Tak hanya merampas harta benda, para begal itu juga membunuh pasangan itu.

Pasangan Asal Ukraina Ditemukan Terkubur (Daily Mai)

Sebelum pembunuhan terjadi, Yury dan Alla dilaporkan tengah asyik berhubungan intim di mobil. Menurut keterangan Pengadilan Regional Poltava, Andreev dan Klemenchuk tahu pasangan kekasih itu sering berbuat mesum di tengah hutan. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk menyerang saat mereka sedang bercinta.

Andreev dilaporkan menembak kepala Yury dan meminta Alla untuk menyerahkan perhiasan emasnya. Sambil ketakutan dan memohon untuk tidak dibunuh, Alla menyerahkan perhiasan tersebut. Namun setelah mendapat perhiasan itu, Andreev tetap menembak kepala Alla. 

Usai kejadian, para begal menguburkan kedua korban. Saat dikubur, para korban disebut masih dalam keadaan hidup. Pasangan itu meninggal dunia sambil berpegangan tangan usai dikubur. Andreev langsung membawa pulang Volkswagen Touareg milik Yury dan menyembunyikannya di garasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"