Tragis! Kim Jong Un Hentikan COVID Pakai Ranjau, Tentara Korea Utara Malah Tewas Kena Ranjau Sendiri

Tragis! Kim Jong Un Hentikan COVID Pakai Ranjau, Tentara Korea Utara Malah Tewas Kena Ranjau Sendiri

Kim Jong Un meletakkan ranjau darat untuk mnegatasi virus corona gengs. Gak tahu sih gimana hubungannya? Kayaknya sih biar gak ada yang masuk ke dalam wilayahnya itu. Tapi justru rencana ini bikin prajurit mati kena bom sendiri. 

Seorang tentara dari Korps Badai Korea Utara diduga tewas dalam ledakan ranjau darat di sepanjang perbatasan dengan China di Provinsi Yanggang.

Kim Jong Un memasang ranjau (the-sun.com)

Ledakan tragis itu menewaskan satu anggota Korps Badai dan menyebabkan tiga lainnya terluka, dikutip dari The-sun.com. Ranjau yang diletakkan di perbatasan justru membunuh tentara Korea Utara sendiri.

Menurut sumber di Provinsi Yanggang, Senin, kejadian mengejutkan ini terjadi pas tentara meletakkan ranjau di sepanjang perbatasan di Pochon pada pertengahan Oktober lalu.

Tragedi ini terungkap setelah orang dalam dari Badan Intelijen Nasional Seoul di Korea Selatan mengungkapkan Kim Jong Un udah mengubur ranjau darat di sepanjang perbatasan dengan China.

Bahkan laporan mengejutkan awal bulan ini memberitakan para korban virus korona Korea Utara mati kelaparan setelah ditinggalkan di kamp karantina rahasia, yang didirikan untuk menyembunyikan kengerian pandemi dari sorotan dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"