Tragis! Gajah Injak Nenek 70 Tahun Sampai Tewas Saat Ambil Air, Sempat Ngamuk Di Pemakaman Dan Jenazah Dilempar

Tragis! Gajah Injak Nenek 70 Tahun Sampai Tewas Saat Ambil Air, Sempat Ngamuk Di Pemakaman Dan Jenazah Dilempar

Gajah  dikenal sebagai salah satu hewan yang tergolong cerdas. Namun di sisi lain, gajah ternyata juga bisa membunuh manusia. Seperti yang terjadi di India . Dilansir dari Mirror, seorang nenek berusia 70 tahun tewas setelah diinjak-injak oleh gajah.

Peristiwa tragis ini di desa Raipal wilayah India Timur. Kejadian tersebut bermula saat wanita yang diketahui bernama Maya Mumu itu sedang keluar mengambil air. Tiba-tiba muncul gajah dan langsung mengamuk dan menginjak-injak Maya Mumu.

Belakangan diketahui, gajah tersebut lari dari Suaka Margasatwa Dalma di Jharkhand yang letaknya sekitar 200 km dari lokasi kejadian. Setelah kejadian ini, Maya Mumu yang mengalami luka serius langsung dilarikan ke rumah sakit.

Foto: Gajah (Mirror.co.uk)

Inspektur Lopamudra Nayak dari kantor polisi Rasgovindpur kemudian memberikan pernyataan kalau Maya Mumu meninggal dunia di rumah sakit karena luka yang dialaminya. Tidak berhenti sampai di situ saja, gajah yang sama ternyata juga mendatangi lokasi ritual kremasi jasad Maya Mumu.

Gajah itu kembali mengamuk dan menginjak-injak mayat Maya Mumu yang sedang dibaringkan di atas tumpukan kayu untuk proses kremasi. Parahnya lagi, sang gajah sempat melemparakan jasad Maya Mumu sebelum akhirnya pergi.

Setelah peristiwa injakan kedua itu, keluarga Maya Mumu tetap melanjutkan ritual pemakaman setelah gajah itu pergi. Tidak diketahui apakah ada orang lain yang juga terluka karena serangan gajah yang begitu mendadak ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"