Tragis! Bayi 4 Bulan Tewas Setelah Dilempar Monyet Dari Lantai 3 Jelang Perayaan Ultah Sang Kakak

Tragis! Bayi 4 Bulan Tewas Setelah Dilempar Monyet Dari Lantai 3 Jelang Perayaan Ultah Sang Kakak

Perayaan ulang tahun yang seharusnya diliputi kebahagiaan justru berubah menjadi duka. Peristiwa ini terjadi setelah bayi berusia empat bulan meninggal dunia setelah dirampas oleh sekelompok monyet  dari ayahnya. Setelahnya, bayi tak berdosa tersebut dilempar dari lantai tiga sebuah rumah.

Kejadian ini bermula saat sekelompok monyet liar berulah di distrik Bareilly Uttar Pradesh, India. Ketika itu, saat pemadaman listrik terjadi, ayah sang bayi Nirdesh Upadhyay menggendong putranya untuk mencari udara segar di bagian atas rumah.

Tapi secara tiba-tiba mereka diserang oleh sekawanan monyet liar. Upadhyay mencoba melarikan diri dari monyet. Namun monyet-monyet itu justru memojokkannya. Sementara monyet lainnya mencoba lari ke dalam rumah.

Foto: Ilustrasi Bayi (Grid.ID)

Pria 24 tahun itu sempat berteriak minta tolong anggota keluarga lainnya. Tapi sebelum keluarga datang untuk menyelamatkan mereka, salah satu monyet menerjang bayi tersebut dan merebutnya dari tangan Upadhyay.

Setelahnya, monyet yang diduga sebagai pemimpin pasukan itu melemparkan bayi tersebut dari lantai 3 rumah. Dilansir dari Times of India, bayi tersebut langsung meninggal di tempat. Setelahnya, monyet-monyet itu juga menyerang anggota keluarga lainnya yang hendak menolong.

Yang tidak kalah menyedihkan, peristiwa itu terjadi saat keluarga mereka akan merayakan ulang tahun anak pertama mereka, yang tidak lain adalah kakak dari batu tersebut. Tapi nahas, pesta itu pun berubah menjadi suasana duka.

"Saat itu, hari sudah sore dan mulai gelap. Kami sebenarnya sedang mempersiapkan ulang tahun putra sulung saya. Tapi putra bungsu saya mulai menangis, jadi saya membawanya ke teras,” ungkap Nirdesh Upadhyaya menceritakan peristiwa meninggalnya sang buah hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"