Tragis! Bayi 1 Bulan Meninggal Dibunuh Sekumpulan Monyet Saat Menyusu Di Depan Rumah, Tiba-tiba Direbut Dari Ibu

Tragis! Bayi 1 Bulan Meninggal Dibunuh Sekumpulan Monyet Saat Menyusu Di Depan Rumah, Tiba-tiba Direbut Dari Ibu

Monyet  dikenal sebagai salah satu hewan yang menggemaskan. Kepintaran dan tingkah lucunya mampu menghibur manusia. Tapi di balik itu, ternyata monyet juga bisa mengganggu, memukul, merampok bahkan menculik manusia di siang hari.

Seperti yang dialami seorang ibu bernama Shayima Said di desa Mwamgongo,, Tanzania. Dia harus merelakan kepergiaan buah hatinya yang baru berusia satu bulan meninggal dunia setelah direbut secara tiba-tiba oleh sekumpulan monyet.

Foto: Ilustrasi Sekumpulan Kera (SCMP)

Dilansir dari The Sun, kejadian ini berawal saat Shayima menyusui bayi laki-lakinya yang bernama Luhaiba Said di depan rumah. Dia pun mendadak didatangi segerombolan monyet yang kemudian merebut bayinya dan membawanya lari.

Komandan polisi regional, Kigoma James Manyama menjelaskan insiden ini terjadi pada Sabtu, 18 Juni 2022 sekitar pukul 3 sore. Manyama menerangkan sang ibu sempat berteriak ketakutan dan meminta tolong saat melihat monyet-monyet itu kabur membawa buah hatinya.

“Anak itu bersama ibunya di luar rumah ketika sekawanan monyet menyerbu rumah dan membawanya. Dia berteriak minta tolong dan penduduk desa bergegas ke rumahnya untuk membantunya mendapatkan anaknya kembali bernama Luhaiba Said, dari pasukan monyet,” kata Kigoma James Manyama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"