Tragis! Artis Muda Ini Meninggal Di Usia 21 Tahun Usai Jalani Operasi Sedot Lemak Demi Terlihat Langsing

Tragis! Artis Muda Ini Meninggal Di Usia 21 Tahun Usai Jalani Operasi Sedot Lemak Demi Terlihat Langsing

Demi terlihat cantik, tidak sedikit wanita yang rela mengeluarkan banyak uang dan harus merasakan kesakitan untuk melakukan berbagai prosedur kecantikan. Hal ini juga yang dilakukan oleh seorang aktris muda di India  bernama Chethana Raj.

Untuk membuat tubuhnya terlihat langsing, Chethana memutuskan untuk menjalani operasi sedot lemak . Tanpa sepengetahuan orangtuanya, artis berusia 21 tahun itu diantar temannya pergi ke sebuah klinik kecantikan di distrik Bengaluru Urban untuk melakukan prosedur tersebut pada 16 Mei 2022.

Foto: Chethana Raj (WION)

Namun saat operasi berlangsung, Chethana mengalami komplikasi yang menyebabkan serangan jantung dan efusi pleura. Kondisi ini juga membuat sang aktris kesulitan bernapas. Dilansir dari SAOstar, Chethana langsung dibawa ke Rumah Sakit Kaaade, Manjunath Nagar, India untuk pertolongan pertama.

Akan tetapi di perjalanan menuju rumah sakit, kondisi Chethana Raj sudah sangat kritis. Bahkan denyut nadinya sudah tidak berdetak. Para dokter pun melakukan resusitasi jantung paru dalam waktu 45 menit. Sayangnya, tindakan tersebut tetap tidak bisa menyelamatkan nyawa Chethana Raj.

Rumah sakit menyatakan Chethana meninggal dunia. Kepergiaan Chethana Raj secara tiba-tiba ini tentu membuat keluarga maupun kerabatnya berduka. Terlebih, usianya yang masih muda sehingga masih banyak kesempatan untuk perjalanan kariernya di dunia hiburan.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"