Topik Obrolan Saat PDKT Biar Dia Tertarik, Tips and Trik Nih

Topik Obrolan Saat PDKT Biar Dia Tertarik, Tips and Trik Nih

Pasti kalian pernah merasakan pengalaman ini: sedang asik jalan dan ngobrol "ngalor-ngidul", tiba-tiba kehabisan topik pembicaraan. Waktu pun memanjang, sedangkan harapan semakin pendek~

Gak perlu terlalu khawatir. Hal itu dirasakan semua orang, kok. Apalagi di hadapan seseorang yang benar-benar dicintainya, otak terasa membeku, lidah pun kelu, lalu suara tersendat untuk keluar menyambung bahasan yang baru saja disampaikan.

Topik obrolan (google.com)

Oleh karena itu, penting bagi kalian untuk memahami topik obrolan saat pdkt biar dia tertarik. Meskipun gak 100% menjamin keberhasilan menarik simpatinya, setidaknya bisa buat dia tertarik untuk selalu bersamamu. Cekidot, kuy.

Ngomong sih boleh, tapi gak selalu kamu juga, keles~

Ingat! Kamu datang dan ngobrol di hadapannya bukan untuk menyampaikan program kerja atau kelebihan seperti saat wawancara pekerjaan.

Topik obrolan (yaratilis.com)

Pun kamu gak sedang presentasi di hadapan dosen atau guru atas tugas yang bikin otakmu beku. Jadi, perlu bagi kamu untuk sesekali menghentikan obrolan dan masuk ke bagian kedua.

Dengarkan cerita doski

Coba deh biarkan dia menceritakan sesuatu. Mungkin awalnya hanya sedikit hal yang keluar dari dirinya, oleh karena itu berikan sedikit gurauan agar ia terpancing untuk mengisahkan lebih dalam tentang dirinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"