Tokoh Utama Anime Paling Ditakuti, Siapa Favoritmu Gengs?

Tokoh Utama Anime Paling Ditakuti, Siapa Favoritmu Gengs?

Anime paling awal, yang pertama berasal dari tahun 1917. Pengenalan anime Jepang dengan cepat tumbuh jadi sebuah fenomena ketika publik udah bosan dengan film-film animasi populer sebelumnya.

Sepanjang Perang Dunia II, anime menjadi tuan rumah propaganda Jepang selama kurang lebih satu dekade. Baru era 50-an memperkenalkan banyak film anime klasik dan kemudian penciptaan beberapa studio film anime terkenal. Termasuk Toei Animation dan Mushi Production, membuka jalan beberapa dekade kemudian untuk Studio Ghibli.

Setelah mengokohkan popularitasnya di seluruh dunia yang mencakup berbagai topik dan genre, dan berdasarkan pada materi fiksi dan non-fiksi, serangkaian karakter fantasi yang kuat telah diciptakan selama beberapa dekade. Melahirkan tokoh utama anime paling ditakuti.

Tokoh anime dengan kekuatan yang luar biasa menjadi tokoh utama anime paling ditakuti.

1. Light Yagami - Death Note

Light Yagami - Death Note (cbr.com)

Yang menarik, Light Yagami secara teknis tidak memiliki kekuatannya sendiri. Kekuatan yang ia miliki berasal dari Death Note, buku catatan shinigami supernatural yang digunakan untuk mengambil kehidupan manusia.

The Death Note sendiri dijatuhkan di dunia manusia oleh Shinigami Ryuk, setelah itu Light mengambilnya. Nama siapa pun yang muncul di catatan akan mati.

2. Ichigo - Bleach

Ichigo Kurosaki menerima kekuatan Penuai Jiwa setelah berteman dengan Rukia Kuchiki. Penuai Jiwa yang ditugaskan untuk berpatroli di kota Kota Karakura. Dia menjadi salah satu tokoh utama anime paling ditakutiSetelah menerima kekuatan, Ichigo menerima tanggung jawab sebagai pendukungnya, berjuang untuk melindungi orang-orang dari roh jahat yang disebut Hollows.

3. Isaac Netero - Hunter X Hunter



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"