Toko Pakaian Ini Viral karena Harus Bayar Kalo Mau Cobain Baju ... Mahal Pula!

Toko Pakaian Ini Viral karena Harus Bayar Kalo Mau Cobain Baju ... Mahal Pula!

Toko pakaian yang satu ini lagi viral nih. Soalnya kalo ke toko ini dan kalian cobain satu baju aja ... berarti kalian harus bayar loh!

Sebenernya uang yang kamu bayarkan ketika kamu cobain sebuah pakaian di sana itu adalah pajak servis gitu gengs. Dan yang pasti, toko pakaian yang viral ini bukan di Indonesia dong.

Jangan sembarangan cobain pakaian di sini (bilbaocentro.com)

Toko pakaian ini terletak di Kota Bilbao, Spanyol. Nama tokonya adalah Pascual Bilbao. Orang-orang di sana lagi pada rame membahas toko pakaian ini. Ya gimana, aturannya agak nyebelin sih emang.

Setiap orang yang mencoba pakaian di sana atau sekadar minta saran dari karyawan toko pakaian tersebut harus membayar sebesar 15 euro atau sekitar Rp200 ribuan gengs~!

Males gak sih?!

Tapi jangan males dulu gengs. Soalnya pendiri toko pakaian yang bernama Camino Azula Pascual ini adlaah seorang yang ahli banget. Doi punya pengalaman hingga 40 tahun untuk membuat pakaian formal seperti jas untuk pria.

Cobain pakaian di sini harus bayar loh (scpxt.com)

Dikutip dari Oddity Central, Camino ini emang ahli banget sampe-sampe doi gak perlu mengukur langsung badan calon pembelinya. Dia cuma perlu melihat sekilas dan bisa langsung merekomendasikan model jas atau pakaian yang cocok buat orang itu.

Keahlian ini emang penting banget buat orang-orang yang gercep banget di jaman ini. Tapi Camino Pascual jadi kesel juga sama kelakuan orang-orang.

Jadi, berkat keahliannya itu, Camino Pascual jadi dimanfaatkan banyak orang. Parahnya, orang-orang pun jadi gak beli pakaian yang dia jual di tokonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"