Titik Rangsang Pria Menurut Zodiak, Yuk Ketahui!

Titik Rangsang Pria Menurut Zodiak, Yuk Ketahui!

Zodiak menyimpan banyak perkiraan soal karakter manusia. Nggak cuma dipakai untuk meramal keberuntungan dan karir aja. Tapi, zodiak juga bisa untuk memperkirakan hal asmara hingga ranjang.

Nah, kita sebenernya bisa meramal kayak apa titik rangsang pria menurut hari lahir atau tanggal lahirnya loh. Untuk cowok yang lahir pada 9 Desember misalnya, dia termasuk cowok berzodiak Virgo. Nah, dari situ kalian bisa memperkirakannya lewat zodiak yang dimiliki.

Yuk, simak perkiraan titik rangsang pria menurut zodiaknya.

1. Virgo

titik rangsang pria berzodiak Virgo (Bustle.com)

Zodiak ini sebenernya punya selera soal ranjang yang berbeda dari orang-orang lainnya. Kadang, karena keunikannya, dia jadi dianggap aneh di awal hubungan

Selain itu, Virgo suka banget dipeluk nih. Titik sensitif mereka itu berada di daerah perut dan dada.

Coba deh waktu dia lagi capek, usap bagian perut atau peluk dari belakang. Ini bakal bikin dia ngerasa lebih santai dan rileks.

2. Libra

Libra adalah zodiak yang romantis. Dia bakal makai kata-kata buat menggoda pasangan.

Selain itu, karena dia biasanya moody, Libra butuh hal yang mampu menghangatkan. Termasuk, dengan sentuhan punggung bagian bawah dan daerah bokong. Itu jadi titik rangsang mereka yang berzodiak Libra.

3. Scorpio

Soal ranjang, Scorpio suka blak-blakkan. Dia bakal langsung mengatakan pada pasangan tanpa malu. 

Makanya, nggak sulit buat nemuin titik rangsang pria berzodiak Libra. Titik rangsang Libra berada di organ intimnya. Coba deh kasih sentuhan lembut di derah itu.

4. Sagittarius

Sagitarius tu suka benget jalan-jalan. Makanya, daerah bagain kaki jadi bagian penting.

Coba deh kasih pijatan lembut di area betis dan paha dengan minyak pijat atau aromaterapi. Sentuh juga dengan lembut di sekitar paha atas biar makin mesra.

5. Capricorn 

Titik rangsang pria berzodiak Capricorn (iamexpat.nl)

Titik rangsang yang sensitif bagi zodiak ini yaitu di lutut dan telapak kaki. Coba deh beri sentuhan lembut di bagian ini. Ini bakal bikin dia lebih santai.

6. Aquarius

Aquarius termasuk zodiak yang pemilih soal pasangan. Tapi pasti dia nggak bakal nolak deh kalo dikasih pijatan lembut di sekitar betis sampai tumit. Ini jadi titik rangsang Aquarius.

7. Pisces

Zodiak yang sensitif ini punya titik rangsang di bagian tumit. Coba deh beri pijatan dan sentuhan lembut di area ini.

Nggak cuma itu aja, kalo mau ningkatin hubungan di ranjang sama zodiak ini, berilah perhatian dan kasih sayang yang cukup. Soalnya zodiak ini emang butuh perhatian.

8. Aries

Pria berzodiak Aries itu suka mendominasi saat di ranjang. Jadi, nggak susah sih untuk memberi stimulasi padanya. Coba deh pijat lembut di area dahi dan ujung alisnya. Saat foreplay, menyentuh di area itu bakal bikin doi tambah bergairah loh.

9. Taurus

Taurus adalah zodiak pemikir. Coba deh elus-elus di bagian rambut dan kepala. Selain jadi tanda kasih sayang, diam-diam ini bisa jadi titik rangsangnya loh. Dari kepala, kalian bisa sentuh leher dan ngasih ciuman mesra.

10. Gemini

Coba pegang erat tangan Gemini dengan erat saat bicara. Di situlah letak titik sensitif dari zodiak ini. Mencium jari-jari, lengan, sampai bahu bisa jadi pemanasan sempurna yang bikin dia makin bergairah deh.

11. Cancer

Cancer adalah zodiak yang lembut dan sensitif. Seperti Pisces, pria berzodiak ini butuh perhatian mesra dari pasangannya. Sebagai titik rangsang, coba kasih sentuhan lembut di bagian dada, tangan dan bibir.

12. Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"