Apakah Kamu berurusan dengan kekacauan di ruang Kamu? Apakah Kamu baru-baru ini mengatakan pada diri sendiri bahwa Kamu perlu membuang barang-barang di rumah / kantor Kamu? Apakah Kamu mendapati diri Kamu menghabiskan banyak waktu tahun lalu mencoba mengingat di mana Kamu meletakkan barang-barang?
Ini adalah tahun untuk menjadi terorganisir. Kamu kudu berubah, dan ikuti Tips untuk Mengatur Barang deh biar lebih ketata gitu.
Ini adalah pelajaran yang kita mulai secara sadar hidup beberapa tahun yang lalu. Baru-baru ini, saya sedang meninjau salah satu buku pengembangan profesional saya di mana saya diingatkan lagi akan pelajaran ini.
Secara teori, itu baik untuk dilakukan. Pada kenyataannya, ini bisa sulit dilakukan. Namun, jika Kamu mengikuti tiga tips ini, Kamu akan menemukan kekuatan untuk terorganisir tahun ini:
Tips untuk Mengatur Barang
Berantakan (Grid.ID)
1. Membuang sebanyak mungkin jangan sayang-sayang sama barang
Tidak perlu menyimpan informasi yang dapat Kamu peroleh dari orang lain (mis. Rekan kerja, kolega, anggota keluarga) atau di tempat lain (mis. Arsip, Internet, drive bersama).
Konsultasikan tempat-tempat itu, jika dan kapan, Kamu memerlukan informasi. Untuk hal-hal yang belum Kamu kenakan atau gunakan dalam tiga tahun plus, Kamu dapat menyumbangkannya untuk keluarga, teman atau amal.
Simpan barang (Orami Parenting)
2. Simpan apa yang sering kamu gunakan agar mudah dan terjangkau
Sangat penting untuk tidak membuang waktu mencari hal-hal, seperti, ponsel Kamu, laporan, file, stapler, Post-it Notes, pena, atau komputer. Jika Kamu menggunakannya secara teratur, itu harus di mana Kamu bisa mencapainya dengan mudah.