Tips Pacaran Langgeng: 3 Cara Asik Saat Hubunganmu Terasa Membosankan

Tips Pacaran Langgeng: 3 Cara Asik Saat Hubunganmu Terasa Membosankan

Ada kalanya hubungan pacaran terasa hambar dan menjemukan. Awalnya sih dibangun dengan saling percaya, cinta dan perhatian. Namun, lama kelamaan, ada beberapa hal yang berkurang. Untuk kasus tertentu bahkan menghilang.

Kasus seperti ini pun nggak cuma dialami oleh kalian yang tengah pacaran. Mereka yang sudah menikah pun ada juga yang merasakannya.

Tips pacaran langgeng (beritadrama.wordpress.com)

Nggak perlu khawatir atau berpikir untuk undur diri dari hubungan. Jika kalian benar-benar sayang, cukup terapkan tips pacaran langgeng di bawah. Ada 5 cara asik yang bisa kamu lakukan kalo hubungan terasa membosankan.

Perbanyak komunikasi dan tatap mata

Setiap pasangan perlu dan butuh untuk mendiskusikan tentang harapan, impian, tantangan dan cita-cita kehidupan. Selain itu, baiknya juga diselipi dengan diskusi tentang ketakutan, kecemasan. Itulah yang dimaksud dengan saling terbuka.

Tips pacaran langgeng (candymag.com)

Ungkapkan apa yang kalian rasakan. Harus disadari, hubungan dengan pacar terasa membosankan biasanya disebabkan oleh komunikasi yang terhambat. Oleh karena itu, komunikasi pula yang bisa menjadi penyembuhnya.

Renungkan, bagaimana cara kamu mengembangkan kepribadian

Salah satu dampak positif dari pacaran adalah kesempatan untuk saling mengembangkan kepribadian. Jangan sampai hubungan kalian hanya akan diisi oleh kegiatan bersenang-senang saja. Ketika usai, kebosanan pun akan datang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"