Tips Motret Di Pantai Ini Dijamin Bakal Bikin Jepretanmu Makin Instagramable

Tips Motret Di Pantai Ini Dijamin Bakal Bikin Jepretanmu Makin Instagramable

Dahulu saat teknologi belum secanggih sekarang, memotret sebuah obyek haruslah menggunakan sebuah kamera mahal adn rumit. Namun dengan kemajuan teknologi, proses mengambil gambar bisa sangat mudah. Hanya dengan mengandalkan handphone saja kini sudah mampu mengambil gambar yang sangat bagus dan setara kamera digital.

Memotret di pantai itu gampang-gampang susah. Gampang karena pada dasarnya view yang tersaji sudah bagus, jadi tak perlu susah-susah mencari angle supaya foto terlihat indah. Namun, terkadang sulit karena warna langit sangat mempengaruhi hasil foto, sehingga perlu penyelarasan atau editing dengan usaha yang cukup keras. Nah, berikut ini ada beberapa tips foto memotret pantai supaya tampak cantik tanpa editan.

1. Jangan memotret saat cahaya sedang terang-terangnya (top light)

https://www.pexels.com/

Cahaya berlebih akan membuat langit terlihat putih dan laut tampak pucat. Hasil foto yang dihasilkan pun akan tampak kurang menarik. Waktu paling bagus untuk memotret pantai adalah sebelum jam 9 pagi, saat langit masih biru. Bisa juga setelah jam 4 sore ketika matahari mulai tenggelam.

2. Pakai tripod biar hasilnya nggak goyang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"