Tips Milih Outfit yang Nyaman Dan Anti Ribet Buat Naik Pesawat

Tips Milih Outfit yang Nyaman Dan Anti Ribet Buat Naik Pesawat

Kalo kamu mau bepergian naik pesawat, pakai outfit yang simple dan nyaman tuh penting banget. Soalnya bikin kamu leluasa bergerak, nggak ribet kalo ngelewatin pemeriksaan, dan lebih nyaman waktu udah di dalam pesawat. 

Udah jadi rahasia umum banget deh kalo banyak orang yang masih keribetan di bandara. Apalagi pas ngelewatin gerbang pemeriksaan. Ya harus lepas jaket, ikat pinggang, jam tangan, perhiasan, bahkan sepatu. Akhirnya, malah ngerepotin diri sendiri. 

Biar kamu pergerakan kamu jadi lebih enak selama di bandara dan di dalam pesawat, coba deh ikutin tips berikut ini…. 

Outfit naik pesawat (Pinterest.com)

Celana panjang dan kaos

Baju yang paling simple dan nyaman buat naik pesawat tuh celana panjang dan kaos. Titik. Kecuali kalo kamu turun dari pesawat mau langsung kondangan atau ada acara formal yang waktunya mepet, ya terpaksa pake baju rapi. 

Tapi kalo mau liburan sih, sebaiknya pake celana panjang yang nyaman, bisa jogger pants, legging, atau celana olahraga ditambah kaos. 

Jangan pake sepatu yang ribet

Kita nggak pernah tau kalo tiba-tiba disuruh lepas sepatu sama petugas bandara. Makanya, jangan pilih model sepatu yang ribet deh. Pakai aja sepatu slip on atau sneakers yang modelnya lebih simple. Kenapa nggak disarankan pake sendal? Soalnya di kabin pesawat tuh biasanya dingin. Jadi pake sepatu juga bisa bantu menghangatkan kaki.

Outfit naik pesawat (pippa.ie)

Bawa jaket

Kamu juga boleh aja kok bawa jaket biar nggak kedinginan di pesawat. Tapi selama di bandara mending jangan dipake dulu biar nggak ribet kalo disuruh lepasin jaketnya. Jinjing atau sangkutin aja ke tali tas kalo kamu males bawa-bawanya. 

Hindarin barang-barang yang ada besinya 

Petugas bandara udah pasti deh bakalan nyuruh kamu ngelepasin benda-benda yang ada besinya. Jadi, biar nggak rempong mendingan nggak usah dipake aja deh. Ini termasuk jam tangan, perhiasan, ikat pinggang, atau baju yang ada detail besi-besi macam studs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"