Tips Mencari Judul Skripsi, dan Ini Kepake Banget!

Tips Mencari Judul Skripsi, dan Ini Kepake Banget!

Jumpa lagi dengan pembahasan permasalahan terkait "Skrip Sweet" eh sori, maksudnya skripsi.

Umumnya dalam tahapan ini, mahasiswa akan mengalami degradasi semangat dan kalo gak kuat imannya bakal ngilang, raib dari dunia perkampusan tentunya.

Nah, kalau kamu gak kepengen hal itu terjadi pada kamu, atau kamu sudah telanjur melakukan pertapaan, ini saatnya kamu semangat dan termotivasi dengan membaca ulasan berikut.

Tips mencari judul skripsi

Gengs, sebenarnya gak sulit loh untuk mencari judul skripsi. Hanya saja kamu harus melewati beberapa tahapan ini agar kamu sukses menemukan sang tambatan hati, eh salah lagi, maksudnya judul skripsi, hihihi.

Penasaran apa aja sih tips mencari judul skripsi? Yuk kita pantengin bareng-bareng ulasannya.

1. Kumpulkan Semangat

1. Kumpulkan Semangat Kumpulkan semangat hingga membara (thedaoofdragonball.com)

Hei, mahasiswa Indonesia! Tips mencari judul skripsi yang pertama yang harus kamu lakukan adalah upaya mengumpulkan semangat. Ditahapan ini emang kamu bakalan berperang dengan dirimu sendiri. Mau memutuskan bangkit atau larut dalam rasa malas.

Kalo kamu sudah memenangkan tahapan ini, mau gimana-gimana udah enak, dan kamu bisa menyiasatinya dengan memotivasi dirimu sendiri dan bayangkan kesuksesan di masa depan.

2. Motivasi Diri

2. Motivasi Diri Memotivasi diri itu harus (invistaperforms.org)

Tips mencari judul skripsi yang kedua masih ditahap pengumpulan semangat. Setidaknya motivasilah dirimu bagaimanapun caranya. Kalo kamu bingung, cobalah tanyakan pada dirimu sendiri, kira-kira apa sih yang bisa bikin kamu semangat kerjain skripsi.

Kalau gak kamu tinggal membayangkan kesuksesan kamu kelak setelah menyelesaikan skripsi, dalam tahapan ini membayangkan kesuksesan justru bagus karena akan memotivasi diri.

Taruh kata-kata motivasi di seluruh tempat yang keliatan sama mata kamu gitu. Di kamar, di laptop, di handphone, atau di buku binder. Tapi jangan disepelein ya. Sama aja bohong lah kalo gitu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"