Tips Mencari Judul Skripsi, Anti Pusing-Pusing Club

Tips Mencari Judul Skripsi, Anti Pusing-Pusing Club

Halo mahasiswa semester atas ... Kalau kamu baca artikel ini, itu artinya  kalian adalah mahasiswa semester atas. Kalau gak ya yang suka kepo sama yang namanya "Skrip Sweet", eh maksudnya skripsi.

Kalau sudah ada di semester akhir tahapan yang paling akhir adalah skripsi. Kamu dihadapi dengan sebuah tahapan akhir yang rada membingungkan Tapi wajib.

Sebenernya sih gak bingung-bingung amat, semua itu sebenarnya tergantung kamu, mau lulus cepet atau mau nyantai-nyantai aja dulu.

Tapi ya, selagi masih muda tuh ada baiknya segera selesaikan aja deh. Masih banyak petualangan baru setelah kamu lulus kuliah kelak. Nah yuk kita simak aja tips mencari judul skripsi di sini.

Kepoin Jurnal di Perpustakaan (magd.cam.ac.uk)

Kepoin Jurnal di Perpustakaan

Pergi keperpustakaan kampus yang emang asing banget buat kamu karena jarang berkunjung. Adalah tips mencari judul skripsi yang baik.

Pada tahapan ini perlu banget kamu membuka wawasan dan melihat jurnal-jurnal yang ada disana untuk dijadikan sebagai refrensi.

Ngobrol Sama Teman Yang Juga Sejurusan (Dealhack.com)

Ngobrol Sama Teman Yang Juga Sejurusan

Saat kamu sudah mengambil skripsi, sudah saatnya kamu banyak bertanya. Karena malu bertanya akan sesat di jalan. Emang beneran~

Kalau cari tips mencari judul skripsi ya kamu harus banyak-banyak sharing. Biasanya dengan sharing dengan kawan se jurusan akan mengilhami. Coba in deh, manjur ....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"