Tips Memulai Hari Biar Mood Kamu Bagus Dan Happy Seharian

Tips Memulai Hari Biar Mood Kamu Bagus Dan Happy Seharian

Pengen happy seharian? Ikutin cara ini kuy!

Banyak orang sering ngerasa hari-harinya berat banget dan nyebelin. Ada aja yang bikin bete dan ngaruh ke mood. Kalo udah bad mood, bisa kacau deh seharian. Kayaknya semua hal bikin senggol bacok dan membuat kamu kurang santai dalam menjalani hari. Kalo lagi ada kegiatan yang butuh konsentrasi tinggi, bisa ikutan buyar juga tuh! 

Padahal, hal-hal kayak gitu bisa dihindarin lho kalo kamu tau triknya. Caranya pun gampang banget dan semua orang pasti bisa. Mau tau gimana caranya? 

Santai dulu ya (thepaleomom.com)

Santai-santai dulu

Sebelum siap-siap dan beraktivitas, ada baiknya sih kamu santai-santai dulu aja, gengs. Dari pas bangun tidur, kamu jangan langsung mandi terus pergi gitu aja. Pastiin diri kamu rileks dulu dan bangun mood yang oke buat hari itu. Waktu santai-santai, kamu juga bisa banget sambil ngeteh, baca berita hari ini, atau sambil dengerin musik. 

Olahraga

Kamu juga bisa nih ambil waktu sebentar buat olahraga pagi. Kalo suka keluar rumah, coba lari, jalan, atau sepedaan aja selama 30 menit. Dijamin badan auto seger dan mood kamu jadi lebih bagus. Modal buat ngejalanin hari nih, gengs.

Jangan lupa sarapan sehat (self.com)

Sarapan enak

Jangan lupa sarapan karena makan pagi tuh penting banget. Biar kamu lebih happy, pilih sarapan yang sehat tapi enak. Kamu bisa bikin pancake, oatmeal pake susu almond, atau yoghurt dengan potongan buah. Enak dan sehat kan? Kamu juga bisa minum kopi hangat kalo suka biar makin semangat. 

Nulis jurnal

Coba deh biasain nulis setiap pagi. Boleh apa aja kok. Kamu bisa curhat, nulis apa aja yang lewat di kepala, nulis keinginan, nulis kabar kamu sendiri, dan sebagainya. Apalagi kalo kamu suka overthinking dan emang lagi ada masalah, menulis bisa jadi cara meluapkan emosi yang positif, gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"