Tips Memilih Judul Skripsi Jurusan Bahasa, Ampuh Bro!

Tips Memilih Judul Skripsi Jurusan Bahasa, Ampuh Bro!

Kalau sudah masuk tahapan Skripsi yang memiliki beban SKS banyak makanya kamu akan diberi dua pilihan, Lanjut atau bertapa dulu.

Biasanya kalau orang sudah diberikan stage terakhir dijenjang perkuliahan ini akan terlihat, yang sudah diburu nikah atau kerjaan biasanya akan ngebut menyelesaikan.

Buat yang masi zonk dan tak tau arah jalan pulang bagai butiran debu ya biasanya PPG alias Pura pura gila, wkwkwkw.

Tips memilih judul skripsi (ti.stikompoltek.ac.id)

Sebenarnya banyak alasan bagi para mahasiswa yang menghindari skripsi, salah satunya karena cerita-cerita seram yang diceritakan entah dari siapa yang memulai, hingga turun menurun menjadikan skripsi adalah bagian kuliah yang menyeramkan.

Sebenarnya itu lebay banget gengs, percaya deh, ini tak seserm itu, buat kamu anak Bahasa gak perlu takut, karena selain kamu ada juga orang yang selalu mengoreksi skripsimu dengan jujur dan tegas, siapa lagi kalau bukan dosen pembimbing, hihihi.

Kalau kamu anak bahasa, nih tips memilih judul skripsi yang tepat biar segera sidang, langsung aja simak ulasan dibawah ini.

Tips memilih judul skripsi(pendidikanindonesiabarukita.blogspot.com)

1. Sesuai Standar bahasa yang sudah dibakukan

Tips memilih judul skripsi yang pertama kamu harus menyesuaikan standar bahasa, gunakanlah bahasa yang baku sesuai dengan ketentuan, contoh kalau bahasa Indonesia ya haruslah menggunakan EYD dong.

Kalau bahasa lainya ya sesuaikan dengan standar yang sudah ditetapkan sesuai dengan aturan internasionalnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"