Tips Membersihkan Kamar Kos yang Kotor Gegara Ditinggal Berbulan-bulan, Gampang Kok!

Tips Membersihkan Kamar Kos yang Kotor Gegara Ditinggal Berbulan-bulan, Gampang Kok!

Hidup jadi anak kos berarti hidup mandiri. Semua hal kita lakukan sendirian, termasuk beresin kamar kos. Makanya, kita punya ulasan tips membersihkan kamar kos nih gengs.

Tips membersihkan kamar kos ini penting banget. Apalagi di tengah pandemi virus corona begini. Soalnya, banyak kan tuh kamar kos yang ditinggal selama berbulan-bulan oleh penghuninya. Biasanya sih karena pulang kampung sambil karantina mandiri.

Kalo gitu, ini dia tips membersihkan kamar kos yang kotor gegara ditinggal berbulan-bulan. Gampang kok!

Pengin gak sih kamar kos kamu kece kayak gini? (today.line.me)

#1 Atur jadwal beres-beres kamar kos

Tips membersihkan kamar kos yang pertama adalah mengatur jadwal beres-beres kamar. Ini penting banget, apalagi kalo kamu sibuk banget setiap hari. Atur jadwal dan ambil hari libur, Sabtu dan Minggu misalnya.

Membersihkan kamar kos tuh penting banget. Biar kamu tetep hidup sehat meski hidup sendirian. Kecuali kalo ada yang perhatian.

#2 Buka ventilasi kamar kos

Tips membersihkan kamar kos selanjutnya adalah membuka ventilasi kamar kos. Karena debu-debu di kamar kamu bakal beterbangan, jadi sebaiknya ya jangan dalam kondisi tertutup gengs.

Membuka ventilasi juga biar kamar kos kamu nggak lembap dan pengap. Udara bakal masuk ke dalam kamar kos kamu yang udah ditinggal berbulan-bulan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"