Tips Alami Menumbuhkan Jenggot Tanpa Obat atau Suplemen Tambahan, Bisa Diterapkan Bro

Tips Alami Menumbuhkan Jenggot Tanpa Obat atau Suplemen Tambahan, Bisa Diterapkan Bro

Di masyarakat kita, jenggot dianggap sebagai simbol maskulinitas, kebijaksanaan dan kekuatan. Untuk anak kekinian, jenggot bisa kalian gunakan untuk menunjang penampilan. Terlihat lebih macho dan keren!

Permasalah yang sering dihadapapi adalah, gak semua orang bisa menumbuhkan jenggot. Konon katanya, hal itu dipengaruhi oleh DNA. 

Menumbuhkan jenggot (brightside.me)

Oleh karena itu, munculah beragam obat penumbuh jenggot di pasaran. Harganya pun beragam, ada yang paling murah hingga paling mahal.

Punya uang jajan terlalu mepet untuk dialokasikan demi menambah daya tarik penampilan? Coba aja kalian lakukan 5 cara ini, bisa menumbuhkan jenggot meski memakan waktu lama. Kelebihannya, minim biaya!

Olahraga

Olahraga teratur bisa melancarkan aliran darah. Nantinya, hal ini bisa berdampak positif pada kecepatan dan kualitas rambut untuk tumbuh. 

Jenggot (brightside.me)

Selain itu, olahraga bisa membuat tubuh manusia memproduksi hormon Testosterone lebih banyak. Hormon ini bisa mempengaruhi kesehatan dan ketebalan rambut.

Hindari stress

Stress ternyata bisa mempengaruhi pertumbuhan jenggot manusia. Hal ini disebabkan, tubuh manusia memproduksi Cortisol saat stress.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"