Tiket kereta lagi ada diskon nih, ada yang tau enggak nih? Siapkan daftar tempat liburan yang ingin kamu kunjungi.
Kereta api (blog.tiket.com)

Transportasi kereta api akhir-akhir ini memang begitu banyak digemari masyarakat ketika hendak bepergian. Di samping fasilitasnya yang sudah baik, efisiensi waktunya juga tergolong cepat di banding transportasi darat lainnya.

Transportasi ini tentu saja anti macet-macet club, karena sudah memiliki jalur khusus yang tidak mungkin di lewati kendaraan lainnya.

Berbicara tiket memang kereta api saat ini sudah begitu naik pesat. Ya wajar saja, itu juga sudah di tunjang dengan berbagai fasilitas yang bikin penumpang jadi nyaman, misal saja Ekonomi AC.

Namun jangan salah, jika PT KAI selalu menawarkan diskon kepada masyarakat untuk selalu mempercayai kereta api sebagai layanan kebutuhan transportasi kalian. 

Dalam acara yang diselenggarakan di Forum Internasional Public Service Tahun 2018 pada 7-8 November di Jakarta Convention Center, diskon 10% diberikan kepada masyarakat. 

Tiket kereta api (akcdn.detik.net.id)

Lumayan lho 10 persen. Jika kalian ingin menikmati liburan akhir pekan dengan keluarga, bisa lho kalian mendapatkan diskonan tiket tersebut.

Dilansir dari liputan6.com, berikut ketentuan dan syarat diskon di event Forum Internasional Public Service Tahun 2018:

-Diskon ini diberikan kepada pengunjung yang melakukan transaksi pembelian tiket di stand milik KAI

-Periode pembelian tiket KA pada tanggal 7 November 2018 untuk keberangkatan KA sampai dengan 90 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia.

- Tiket diskon tidak dapat digabung demgan diskon lainnya.

-Diskon tidak berlaku untuk tiket keberangkatan pada tanggal 14 Desember 2018 s.d 6 Januari 2019. 

-Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal

-Berlaku untuk KA komersial jarak menengah dan jarak jauh

Layanan tiket (i1.wp.com)

Segera kunjungi acara Forum Internasional Service 2018 jika kalian ingin mendapatkan potongan harga, dan jangan lupa membawa identitas diri ya gengs.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations