Tiket Kereta Api Buat Mudik Lebaran Udah Bisa Dipesan Lho~

Tiket Kereta Api Buat Mudik Lebaran Udah Bisa Dipesan Lho~

Wahai Paragengs yang hidup diperantauan ... sudahkah kalian tau kalo tiket kereta api sudah bisa dipesan dari sekarang? Ya emang bisa, tapi buat apa? Ya buat mudik Lebaran besok lah. Asik nih~

Sejauh ini, kereta api kan salah satu transportasi paling favorit di negeri ini. Dan, berhubung sudah mendekati Bulan Ramadhan yang dilanjutkan dengan Idul Fitri di Bulan Syawal nanti, kan Lebaran tuh. Mosok iya kalian gak mudik sih? Hehehe.

Mudik kuy (Instagram @keretaapikita)

Oleh karena itu, kereta api selalu cepat diburu masyarakat, apalagi pas jadwal mudik nanti.

Dilansir dari Kompas.com, PT Kereta Api Indonesia (KAI), sudah menjual tiket ke berbagai tujuan mulai H-90. Penjualan tiket itu terhitung mulai Senin, 25 Februari 2019 ini gengs, mulai pukul 09.00 WIB. Khususnya tiket yang dipesan untuk mudik Lebaran nanti.

KAI sudah siapkan ratusan rangkaian kereta buat mudik nanti (Instagram @keretaapikita)

"Mulai 25 Februari, pukul 09.00 WIB, tiket sudah bisa dipesan. Kami ingin sampaikan tiket bisa didapatkan di semua channel yang biasa kita jual. Akan lebih baik kalau calon penumpang memesannya di KAI Access," jelas Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro.

Calon penumpang bisa melakukan pemesanan tiket di lokasi stasiun, penjualan tiket otomatis, minimarket, contact center KAI, atau secara online melalui website, serta aplikasi KAI Access.

Untuk pemesanan tiket online, caranya gampang kok. Calon penumpang tinggal memilih stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, tanggal keberangkatan, serta jumlah penumpang yang akan naik kereta api.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"