Tiba di Mekkah, Jemaah Haji Dapat Kabar Putranya Meninggal Dunia

Tiba di Mekkah, Jemaah Haji Dapat Kabar Putranya Meninggal Dunia

Hati ibu mana yang tidak menangis saat mendapatkan kabar putranya meninggal dunia. Hal itu dirasakan seorang jemaah haji  wanita diduga asal Malaysia. Saat ia dan rombongan baru tiba di Mekkah, Arab Saudi, putranya yang sempat mengazani sebelum berangkat haji, meninggal dunia.

Dilansir dalam akun TikTok @ellellell7, diunggah beberapa video sebelum wanita bernama Norzaini Binti Haji Akasah berangkat haji. Para keluarga melakukan doa bersama di rumah termasuk, putranya yang bernama Muhammad Azizul Haikal. Ibu dan anak itu bahkan foto bersama dalam acara itu.

Meninggalnya seseorang siapa yang tahu termasuk putra Norzaini. Ketika ia sedang menjalani ibadah haji putranya meninggalkan untuk selama-lamanya. Ia pun tidak bisa menghadiri proses pemakaman putranya.

Tiba di Mekkah, Jemaah Haji Dapat Kabar Putranya Meninggal Dunia (TikTok @ellellell7)

Dalam video itu memang tidak dijelaskan apa penyebab anak jemaah haji itu meninggal dunia. Namun sepertinya ia meninggal mendadak dan mengagetkan banyak pihak. Suasana haru pun terjadi ketika jemaah itu pulang haji.

Setibanya di kampung halaman, para saudara sudah menunggu di bandara. Wanita yang kini sudah mendapatkan gelar hajjah langsung menangis dan berpelukan dengan para saudaranya untuk saling menguatkan satu sama lain. “Allahuakbar selamat pulang hajjah,” tulis caption dalam video itu.

Para warganet pun memberikan ucapan rasa duka mendalam kepada jemaah haji tersebut agar selalu dikuatkan hatinya setelah anaknya meninggal dunia. “Semoga ibu tabah dengan ketentuan Allah,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"