Tiara Marleen Ngaku-ngaku Saudara Usai Jadi Tersangka, Jawaban Menohok Ridwan Kamil Dianggap Bikin Sang Penyanyi Malu

Tiara Marleen Ngaku-ngaku Saudara Usai Jadi Tersangka, Jawaban Menohok Ridwan Kamil Dianggap Bikin Sang Penyanyi Malu

Tiara Marleen langsung menjadi sorotan setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Depok atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal. Tiara diadukan karena menuduh mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Tidak lama setelah penetapan ini, Tiara Marleen menghebohkan publik karena mengaku sebagai saudara dari Ridwan Kamil . Pernyataan ini disampaikan Tiara dalam sebuah tayangan sesi wawancara yang viral di media sosial.

Ketika itu, Tiara Marleen diminta berkomentar atas meninggalnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Dia lantas mengungkapkan masih saudara jauh dengan Gubernur Jawa Barat itu dari keluarga sang ayah.

“Pak Ridwan Kamil karena itu orangtua saya juga kebetulan kita ada keluarga, walaupun sudah jauh. Soalnya bapak aku sudah meninggal. Keikatnya dari bapak aku,” ujar Tiara Marleen yang dikutip dari video yang diunggah akun @lambe_turah.

Foto: Tiara Marleen (Instagram)

Cerita Tiara Marleen soal statusnya sebagai keluarga pejabat yang disapa Kang Emil ini menuai respon dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menganggap sang pedangdut mulai panik karena menjadi tersangka. Terkait hal ini, Ridwan Kamil akhirnya memberikan jawaban.

Reaksi ini terlihat dalam kolom komentar postingan Ridwan Kamil di Instagramnya. Dalam postingan tersebut, Kang Emil membagikan video lama saat dirinya menjadi bintang tamu dalam talkshow di sebuah stasiun TV swasta.

Di video tersebut, tampak Ridwan Kamil dan interksi lucunya saat komedian Nunung memparodikan toko Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Seorang netizen kemudian menanyakan tentang pengakuan Tiara Marleen tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"