The Umbrella Academy: Superhero Milenial ala Netflix

The Umbrella Academy: Superhero Milenial ala Netflix

Yuk nonton film seri terbaru The Umbrella Academy dari Netflix ini.

Buat kalian yang suka nonton film seri dari Barat, pasti tahu Netflix dong. Bisa dibilang, sebagai penyedia media streaming digital, perusahaan asal Amerika Serikat ini cukup berhasil menggaet anak muda dari seluruh dunia. 

Bagaimana tidak, konten-kontennya kebanyakan berisi tentang anak muda! Terutama milenial. Dan salah satu serial dari Netflix yang lagi naik daun berjudul The Umbrella Academy.

Serial barat terbaru dari Netflix ini resmi dirilis pada 15 Februari 2019. Serial ini berkisah tentang superhero yang diangkat dari serial komik ciptaan mantan vokalis My Chemical Roamance, Gerard Way.

Terbagi dalam 10 episode, serial Barat ini dijamin bakal memberikanmu sudut pandang baru mengenai kisah superhero. Seperti kita tahu, dunia habis kehilangan satu cerita yang sudah 10 tahun lebih menemani kita, yakni Avengers dari Marvel Cinematic Universe.

Poster The Umbrella Academy (netflix.com)

Dan kemunculan dari serial ini pun bisa dibilang penghilang dahaga penggemar kisah superhero dari seluruh dunia. Apalagi, kisah, karakter dan konflik yang diangkat pun berhasil menggambarkan milenial banget.

Sinopsis The Umbrella Academy

Cerita dari serial garapan Netflix ini dimulai dengan kelahiran ane yang terjadi di satu kota. Diketahui, 43 bayi lahir dari wanita yang gak berhubungan intim dan tanpa tanda-tanda kehamilan.

Setelah itu, tujuh dari 43 bayi yang berhasil lahir diadopsi oleh Sir Reginald Hargreeves, miliarder dan pengusaha. Ketujuh anak tersebut dinamai Luther Hargreeves, Diego Hargreeves, Allison Hargreeves, Klaus Harggreeves, Ben Hargreeves dan Vanya Hargreeves.

Uniknya, hampir semua 43 bayi yang dilahirkan memiliki kemampuan unik. Jenis kemampuan yang membuat mereka layak disebut sebagai superhero.

Dan untuk itu, Sir Reginald pun membuat sebuah Akademi Umbrella. Akademi ini bertujuan untuk menyiapkan para anak angkatnya agar kelak siap bertanggung jawab sebagai superhero yang menyelamatkan dunia.

Sayang, rencana hanyalah rencana. Konflik dan hambatan bakal selalu ada. Akibat konflik internal yang terjadi di dalam lingkungan anak-anak angkatnya, tim itu dibubarkan.

Dan manakala Bumi berada di ambang kehancuran, ketujuh anak angkat itu pun berkumpul lagi. Akankah mereka berhasil menanggun beban keselamatan umat manusia? Tentu sayang banget kalo kamu melewatkan cerita terbaru dari Netflix ini, kan?

Aktor yang terlibat

Momentum yang tepat. Di akhir kisah Marvel Cinematic Universe yang mengangkat Avengers, Netflix berhasil memberikan variasi kisah lain mengenai superhero.

Anggota The Umbrella Academy (theverge.com)

Maka dari itu, bintang yang digunakan untuk menarik perhatian masyarakat pun bukanlah bintang biasa. Mereka yang terpilih saat proses casting terbukti memiliki rekam jejak filmography menawan. Di antaranya adalah Ellen Page, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher dan Justin Min.

Ketujuh nama di atas mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai tujuh anak angkat Sir Reginal Hargreeves, yang diperankan oleh Colm Feore.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"