The Real Sultan! Pria Ini Pamer Buang-Buang Uang Rp 100 Ribuan Dari Atas Tebing

The Real Sultan! Pria Ini Pamer Buang-Buang Uang Rp 100 Ribuan Dari Atas Tebing

Seorang pria tiba-tiba menjadi sorotan di TikTok setelah dirinya memamerkan level kesultanannya. Gimana tidak, pria itu dengan entengnya membuang uang dari atas tebing ke laut.

Videonya dibagikan melalui akun TikTok bernama @bisnisbarengkenwilboy. Dan saat ini, sudah sekitar 15 juta kali video itu disaksikan, sekaligus memperoleh Likes lebih dari 450 ribu.

"Juni 2021 masih naik motor sewaan kemana-mana, akhir 2021 udah jadi sultan muda!" tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (19/12/2021).

Dalam videonya, si pria terlihat sedang asik menikmati pemandangan laut dari atas tebing. Lalu tiba-tiba ada seseorang yang bertanya seberapa besar tingkat kesultanan dirinya.

Heboh di TikTok seorang pria dengan entengnya membuang uang dari atas tebing ke bawah laut (tiktok.com)

"Eh, eh seberapa sultan diri loe?" tanya orang itu.

Tanpa pikir panjang, pria tersebut langsung pamer kekayaannya dengan memegang segepok uang Rp 100 ribuan yang jika dikira-kira, uang tersebut mencapai jutaan Rupiah.

Lalu si pria pun melanjutkan aksinya dengan melemparkan seluruh uangnya itu dari atas tebing ke bawah lautan.

Bahkan, dirinya juga menantang Raffi Ahmad hingga Indra Kenz yang terkenal sebagai sultan untuk melakukan hal serupa seperti dirinya.

"Nih, ini tebing. Ini duit asli nih, segepok. Nih, segini sultannya gue. Raffi Ahmad Indra Kenz bisa gak? Senggol loe?" jawab cowok tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"