The Real Arjuna! Rupert Murdoch Bakal Nikah di Usia 93 Tahun

The Real Arjuna! Rupert Murdoch Bakal Nikah di Usia 93 Tahun

Pengusaha Rupert Murdoch  bakal menikah lagi. Padahal ia sudah berusia 93 tahun. Usia bukan halangan bagi Rupert Murdoch yang masih terus mencari cinta sejatinya. Kabarnya ia akan menikah dengan wanita bernama Elena Zhukova. Pernikahan mereka berlangsung pada bulan Juni 2024 mendatang.

Menurut pemberitaan The New York Times, Murdoch sudah pernah menikah empat kali. Tahun lalu Murdoch juga bikin geger karena mengabarkan telah bertunangan dengan Ann Lesley Smith, seorang perawat gigi yang menjadi pembawa acara radio. Diduga jalinan cinta itu kandas.

Lalu siapa sebenarnya Elena Zhukova? Kabarnya wanita ini berasal dari Rusia. Namun sudah lama ia bermigrasi dan tinggal di Amerika Serikat. Profesinya tak bisa dipandang sebelah mata karena dia seorang biolog molekuler namun sudah pensiun. Usia Zhukova sudah 67 tahun dan menyandang status sebagai janda. Kabarnya Zhukova akan menikah dengan Murdoch di kebun anggur milik Murdoch di California.

Rupert Murdoch Menikah (The Statesman)

Perjalanan cinta Murdoch memang menarik. Istri terakhirnya bernama Jerry Hall. Jerry Hall seorang model yang pernah berhubungan dekat dengan Mick Jagger. Sementara pernikahan pertama Murdoch terjadi pada puluhan tahun silam. Ia menikah dengan Patricia Booker yang berprofesi sebagai pramugari Australia. Murdoch dan Booker cerai pada tahun 1960-an.

Kemudian Murdoch menikah lagi dengan Anna Tory seorang wartawan surat kabar. Mereka menikah pada tahun 1969. Pernikahan mereka berjalan selama 30 tahun dan bercerai tahun 1999. Pernikahan ketiga Murdoch dengan Wendi Deng berakhir pada tahun 2013. 10 tahun menjadi duda membuat Murdoch ingin menikah lagi.

Murdoch adalah taipan media yang sukses. Pengusaha media ini memiliki kerajaan surat kabar New York Post, The Times, The Sunday Times, dan The Daily Telegraph. Tak hanya punya media cetak, Murdoch juga melakukan ekspansi dengan memiliki bisnis rekaman Mushroom Records, HarperCollins, dan layanan informasi Dow  Jones.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"