Tetap Bersama atau Pertahankan, Begini Pertimbangannya Kalo Kamu Lagi Long Distance Relationship

Tetap Bersama atau Pertahankan, Begini Pertimbangannya Kalo Kamu Lagi Long Distance Relationship

Jaman ini, perkembangan teknologi informasi seperti mengaburkan batas waktu dan jarak. Kamu yang ada di Jakarta, bisa dengan tenang dan berusaha mendapatkan pasangan dari Bandung, Yogyakarta, atau bahkan Bali.

Asalkan masing-masing dari kalian siap untuk menjalani Long Distance Relationship (LDR), yang tersisa adalah perjuangan untuk menjalaninya aja.

Long Distance Relationship (zoosk.com)

Namun harus disadar, hubungan jarak jauh memiliki kendala tersendiri. Banyak hal yang sangat berat dan bakal kamu alami. 

Buat kamu yang sedang atau akan menjalani LDR, berikut adalah nasihat yang tim Paragram siapkan. Semoga bisa membantumu mengambil keputusan.

Tetap bersama, jika...

Ada beberapa poin yang bisa kamu pertimbangkan kalo kamu ingin tetap bersama dengannya. Di antaranya adalah jarak yang memisahkan kalian hanyalah sementara.

Long Distance Relationship (guardian.ng)

Selain itu, kalo kalian sudah memiliki rencana masa depan yang lebih serius, bisa juga lho hubungan itu dipejuangkan. Bagaimana pun, pasangan yang mau diajak berjuang untuk masa depan adalah jenis pasangan yang baiknya kamu pertahankan.

Alasan-alasan lain yang bisa kamu pertimbangkan adalah  kalo jarak kalian gak terlalu jauh, sudah pernah menjalani LDr sebelumnya dan kalian serius dalam menjalani hubungan. 

Tinggalkan, jika...

Nah, kalo kamu mengalami hal-hal ini, mendingan segera tinggalkan, deh. Jangan sampai perjuangan yang kamu berikan gak sepadan dengan perjuangan yang dilakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"