TERUNGKAP! Ternyata Ini Pekerjaan Pemilik Jeep Rubicon Rafael Alun yang Tinggal di Rumah Kontrakan Kumuh

TERUNGKAP! Ternyata Ini Pekerjaan Pemilik Jeep Rubicon Rafael Alun yang Tinggal di Rumah Kontrakan Kumuh

Penelusuran lebih dalam mengenai kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy kepada David masih terus dilakukan. Menariknya, dalam proses penyelidikan tersebut, ditemukan fakta-fakta baru yang berhubungan dengan jumlah kekayaan ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo. Salah satunya adalah asal mobil Rubicon yang jadi saksi bisu peristiwa tersebut.

Ternyata, mobil Rubicon yang sering dipamerkan Mario Dandy bukanlah mobil milik ayahnya. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan bahwa pemilik awal mobil mewah itu adalah pria Ahmad Saefudin. 

# Rumah Ahmad Saefudin yang Jauh dari Kata Mewah

# Rumah Ahmad Saefudin yang Jauh dari Kata Mewah Rumah kontrakan Ahmad Saefudin (viva.co.id)

Namun yang bikin kaget, pemilik mobil Rubicon itu bukan tinggal di rumah mewah selayaknya orang yang memiliki mobil mewah. Ahmad Saefudin diketahui justru tinggal di rumah kontrakan di gang sempit kumuh. Saking sempitnya gang tersebut, mobil pun tak bisa masuk. Motor pun harus bergantian jika akan melewati kawasan tersebut. Rumah Ahmad Saefudin berada di pojok jalan melewati semacam lorong. Kediaman Ahmad berwarna ungu dengan pintu rumah warna putih.

Tak hanya itu, Ahmad Saefudin diketahui juga merupakan penerima bansos.

Rumah Ahmad Saefudin yang berada di Gang Jati, RT 1/RW1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan bisa dibilang kontras sekali dengan mobil yang ia miliki. Pertanyaannya, benarkah mobil Robicon hitam itu miliknya pribadi?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"