Terungkap Sudah! Pernikahan Aura Kasih dengan bule ganteng, ternyata emang beneran sudah nikah ya~

Terungkap sudah desas-desus Aura Kasih menikah. Pasalnya Aura kasih sudah melepas masa lajangnyadi usia 31 tahun. Namun pernikahanya selama ini dirahasiakan.

Aura Kasih diketahui menikah dengan seorang Bule asal Brazil yang bernama Eryck Amaral. Mereka diduga sudah menikah sejak 12 Juni 2018 lalu. Hal itu sesuai dengan buku nikahnya. Hebatnya mereka dapat menutup rapat pernikahanya hingga kini.

Aura Kasih Dan Suami NAmpak serasi dengan balutan busana serba putih (SS/ m.vidio.com)

Sempat menggelar pesta pernikahan tertutup pada 22 Desember lalu di rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berikut rangkuman menarik di hari bahagianya mba Aura dengan mas Eryck.

Pesta perayaan pernikahan Aura Kasih dengan Eryck emang tak di beritakan ke publik dengan peserta undangan ribuan orang. Melainkan dalam perayaan pernikahan mereka hanya ada sebanyak 30 orang saja. Aura hanya meminta Keluarga, dan sahabat saja yang menjadi saksi janji suci keduanya. Seolah kompak dengan Aura dan Eryck para tamu undangan tolak berikan keterangan dan memilih diam.

Uniknya walau hanya mengirim undangan berjumlah puluhan saja, namun Aura meminta seluruh hadirin mengenakan dressscode berwarna putih. Hal itu seolah-olah melambangkan skesucian hati, Aura dan suami. Bahagianya para tamu datang dengan permintaan mereka itu. Duh pastinya so sweet banget ya nikahan mereka.

Nampak Di perayaan pernikahan Aura Kasih dengan Eryck mereka menggunakan busana serba putih. Aura Kasih nampak cantik dengan gaya klasik kebaya yang lengkap dengan stagen di bagian perutnya. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations