Terungkap Kenapa Upin & Ipin Kepalanya Botak dan Tak Miliki Orangtua

Terungkap Kenapa Upin & Ipin Kepalanya Botak dan Tak Miliki Orangtua

Serial animasi Upin & Ipin menjadi salah satu program yang disukai anak-anak Indonesia. Upin & Ipin pertama kali tayang di Indonesia pada 2009 lalu. Padahal konsep Upin & Ipin sudah dirancang di Malaysia sejak 2007 dan menjalani proses persiapan selama dua tahun.

Upin & Ipin merupakan dua bocah kembar lucu, menggemaskan, dan kadang suka nakal. Keduanya memiliki ciri-ciri dari fisik, yakni berkepala botak, kecuali Upin yang memiliki satu helai rambut saja di kepala botaknya.

Ternyata baru-baru ini terungkap kenapa saudara kembar tersebut memiliki kepala botak? Dilansir dari 99.co, terungkap sejak dirancang memang tokoh Upin & Ipin memang tak memiliki rambut. Rambut botak itu  karena menghemat biaya produksi.

Upin & Ipin (Pikiran Rakyat)

Selain kepala botak, Upin dan Ipin sejak episode pertama memang diceritakan tak memiliki orangtua karena  kecelakaan. Ternyata hal itu sengaja dibuat seolah-olah orangtua Upin dan Ipin kecelakaan, padahal rumah  produksi tidak sempat membuat karakter ayah dan ibu Upin & Ipin sejak awal sehingga sampai saat ini pun tidak pernah ada sosok orangtua mereka berdua.

Selain alasan kepala Upin & Ipin botak dan tak ada sosok orangtua, juga terungkap nama lengkap Upin dan Ipin. Upin memiliki nama lengkap Aruffin Bin Abdul Sala, sementara adik kembarnya Ipin memiliki nama panjang Ariffin Bin Abdul Salam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"