Terungkap Jenis Parfum Keluarga Kerajaan Inggris, dari Putri Diana Hingga Kate Middleton

Terungkap Jenis Parfum Keluarga Kerajaan Inggris, dari Putri Diana Hingga Kate Middleton

Parfum sudah pasti menjadi barang wajib yang selalu dikenakan para anggota keluarga kerajaan Inggris. Dari jenis dan aroma parfum menunjukan identitas si pemakai. Ratu Elizabeth II, Putri Diana, Kate Middleton, hingga Meghan Markle memiliki parfum favorit yang dipakai. Apa saja jenis parfum yang mereka kenakan?

1. Ratu Elizabeth II

Orang nomor satu di tanah Britania ini memiliki parfum favorit yakni White Rose dari Floris dan L'Heure Bleue dan Guerlain. Parfum itu merupakan parfum yang dia pakai saat menikah dengan Pangeran Edward pada 20 November 1947. Artinya sudah lebih dari 74 tahun sang ratu memakai parfum kesayangannya itu.

Parfum itu dirilis pada 1912 dan merepresentasikan detik-detik matahari terbenam. Aroma parfum ini segar dengan hint heruk dan rempah yang terbuat dari adas dan jeruk bergamot.

Ratu Elizabeth II (Detikcom)

2. Putri Diana

Menantu Ratu Elizabeth II, mendiang Putri Diana sering menggunakan parfum merek Houbigant Wuelques Fleurs I'Original yang memiliki aroma citrus dan rempah yang segar. Ibu Pangeran William ini ternyata tak hanya mengkoleksi satu jenis parfum saja, karena dikabarkan Putri Diana menyukai parfum24 Fauboug Eau de Toilette dari Hermes menjadi parfum favoritnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"