Terungkap! Ini Penyebab AKP Novandi Arya dan Fatimah Terjebak Dalam Mobil Saat Kecelakaan

Terungkap! Ini Penyebab AKP Novandi Arya dan Fatimah Terjebak Dalam Mobil Saat Kecelakaan

Kecelakaan yang menimpa salah seorang kader PSI, Fatimah dan AKP Novandi Arya yang menyebakan keduanya meninggal dunia menjadi sorotan. 

Pasalnya, Novandi merupakan anak Gubernur Kalimantan Utara. Keduanya sudah menikah dan memiliki pasangan masing-masing. Namun anehnya mereka malah meninggal dalam kecelakaan di mobil yang sama.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Fatimah meninggal setelah terlibat kecelakaan bersama dengan AKP Novandi Arya Kharisma, anggota Polda Kalimantan Timur. Akibatnya, keduanya tewas di lokasi kejadian, lantaran mobil sedan yang mereka tumpangi terbakar.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Mobil sedan Camry menabrak pembatas jalan jalur transjakarta hingga mobil terbakar. Dugaan penyebab kecelakaan yakni akibat hilangnya kendali atas kendaraan.

Terungkap Penyebab AKP Novandi Arya dan Fatimah Terjebak Dalam Mobil Saat Kecelakaan (Obligasi)

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, seorang pengendara dan penumpang mobil meninggal. Jenazah korban telah dibawa ke RSCM Jakarta. Awalnya, Polda Metro Jaya telah lebih dahulu mengidentifikasi AKP Novandi Arya Kharisma. Dan kini telah diserahkan kepada pihak keluarga. Sementara jenazah Fatimah akan diberangkatkan ke tanah kelahirannya.

Kini beredar informasi mengenai penyebab AKP Novandi Arya dan Fatimah tak keluar dari mobil saat kecelakaan itu terjadi.

Dugaan Polda Metro Jaya, kedua korban baik AKP Novandi Arya maupun Fatimah pingsan.

"Karena posisi kakinya patah dan dalam keadaan pinsan baik pengemudi maupun si korban, maka keduanya ini tak bisa keluar dari mobil," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (9/2/2022) malam seperti dikutip dari kompas.com.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"