Terungkap! Ini Alasan Polwan di Mojokerto Sampai Tega Bakar Suaminya

Terungkap! Ini Alasan Polwan di Mojokerto Sampai Tega Bakar Suaminya

Kasus pembakaran Briptu RWD oleh istrinya yang juga polisi, Briptu FN sedang ramai diperbincangkan. Setelah serangkaian pemeriksaan, akhirnya diketahui alasan mengapa Briptu FN sampai tega membakar suaminya tersebut.

Menurut keterangan Briptu FN, ia emosi lantaran suaminya sering menghabiskan uang belanja untuk bermain judi online. Padahal mereka memiliki 3 anak yang harus dihidupi. 

Sebelum kejadian tragis ini, Briptu FN dan Briptu RWD sering mengalami pertengkaran rumah tangga karena masalah yang sama.

Sampai puncaknya adalah ketika Briptu FN mengecek ATM suaminya dan didapati bahwa gaji ke-13 sang suami yang seharusnya berjumlah Rp2.800.000, hanya tinggal Rp800.000.

Briptu FN (jawapos.com)

Karena emosi, Briptu FN kemudian memborgol suaminya dan mengaitkannya ke tangga lipat, menyiram bensin, hingga membakar suaminya sendiri. Korban yang sudah terbakar sempat meminta pertolongan, sayangnya, luka bakarnya terlampau parah.

Sehingga, Briptu RWD yang sempat dirawat di rumah sakit di Kota Mojokerto pun tak bisa diselamatkan karena  mengalami luka bakar 96 persen. 

Diketahui, Briptu RWD selama ini bertugas di Polres Jombang. Sementara Briptu FN di Polres mojokerto. Keduanya tinggal di kompleks Asrama Polisi Polres Mojokerto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"