Terungkap! Gini Nasib Mobil Antik Eril Setelah Kepergiaannya, Ternyata Digunakan Untuk Lanjutkan Perjuangan

Terungkap! Gini Nasib Mobil Antik Eril Setelah Kepergiaannya, Ternyata Digunakan Untuk Lanjutkan Perjuangan

Setelah kepergiannya, kebaikan putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil  yakni Emmeril Kahn Mumtadz  alias Eril ramai dibahas. Ternyata, banyak kebaikan hati Eril yang tidak diketahui publik dan baru terungkap setelah dia meninggal dunia. Salah satunya dibagikan oleh sang ibu, Atalia Praratya .

Semasa hidup, Eril rupanya memiliki pekerjaan sampingan dengan menggunakan mobil antiknya. Eril menyediakan layanan jasa penyewaan mobil antic untuk keperluan photoshoot, pre-wedding, dan pernikahan yang merupakan bagian dari sebuah wedding organizer.

Bahkan, jika memiliki waktu luang, mendiang Eril sendiri yang akan menyupiri para pengantin yang menyewa mobilnya. Hal ini dilakukan Eril tanpa rasa malu. Tampak dia tidak menunjukkan dirinya sebagai anak orang nomor 1 di Jawa Barat. Eril tetap ramah pada orang yang menyewa jasanya.

Foto: Postingan Atalia (Instagram)

Momen ini diungkap Atalia Praratya melalui postingan di Instagramnya. Atalia memperlihatkan sejumlah kenangan Eril saat bertugas dengan mobil antik berwarna merah miliknya. Salah satunya Atalia Praratya memperlihatkan Eril yang tertidur di tangga akibat kelelahan setelah melayani customer-nya.

Publik sempat mempertanyakan nasib mobil antik tersebut setelah Eril meninggal dunia. Pertanyaan ini pun dijawab oleh Atalia di bagian caption. Dia mengatakan mobil kesayangan putranya itu akan tetap disewakan. Menurut Atalia Praratya, hal ini bertujuan agar amal jariyah putranya tetap mengalir.

Pasalnya nanti uang hasil penyewaan mobil tersebut akan digunakan untuk membangun Masjid Al-Mumtadz. Hal ini juga dilakukan untuk melanjutkan perjuangan Eril, di mana penghasilannya menyewakan mobil antik itu digunakan untuk membantu sesama yang lebih membutuhkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"