Tertangkap CCTV, Video ART Masukan Masker ke Celana Dalam Bikin Heboh di Medsos

Tertangkap CCTV, Video ART Masukan Masker ke Celana Dalam Bikin Heboh di Medsos

Video tersebut memang membuat heboh di media sosial, unggahan video tersebut diposting oleh akun instagram milik komedia sekaligus politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Eko Patrio @ekopatriosuper, pada Minggu (2/8/2020).

"Hati-hati guys di sekelilingmu banyak orang yg 'sakit jiwa' apa maksudnya masker dimasukin ke dalam celana terus dikeluarin lagi terus dimasukin ke tempat semula," tulis Eko dipostingan Instagram. 

Dalam video yang diambil dari kamera pengawas tersebut sangat terlihat jelas bahwa seorang wanita yang memakai kaus hitam terlihat mengambil masker.Masker yang terlihat masih baru tersebut tersimpan di kotak yang berada di atas meja. Tidak ada orang lain di ruang TV tersebut.

Lalu si wanita memasukkan masker tersebut ke dalam celananya.Tak berapa lama, seorang pria yang diduga majikannya keluar dari kamar. Wanita itu terlihat salah tingkah lalu merapikan bantal-bantal di sofa. Si pria tersebut hanya berjalan melewati wanita tersebut tanpa memperhatikan.

Tangkapan Layar Postingan @ekopatriosuper di Instagram

Tangkapan Layar Postingan @ekopatriosuper di Instagram Instagram @ekopatriosuper

Ketika si pria sudah di ruangan lain, wanita tersebut langsung mengeluarkan masker dan kembali meletakkannya di kotak semula. Aksi wanita ini terpantau terjadi pada Minggu (26/7/2020).

Seolah tidak melakukan apa-apa, si wanita kemudian berlanjut merapikan bantal yang berserakan di atas sofa. Melihat rekaman video tersebut Warganet memberikan berbagai komentar dan spekulasi terkait alasan si wanita melakukan aksi tersebut. Bahkan sejumlah artis ikut berkomentar. 

"Ya Allah mereka nih emang harus selalu dipantau ya padahal sudah dikasih pekerjaan kok begindang pada?? Masukin RSJ lagi kalau gitu om Eko," komentar @isdadahlia.

"Mungkin slogan dia ‘indahnya berbagi aroma’," kata @dennycagur.

"Itu pasti majikannya yang lewat itu curiga pas dia salting waktu nampak majikannya lewat. Terus karena majikannya cerdas. Dia gak ditegur tapi langsung lihat rekaman CCTV biar lebih jelas," ujar @sahlanannhatello.

Link Video :  https://www.instagram.com/p/CDXs_DNlWFZ/?utm_source=ig_web_copy_link

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"